Nonton Avengers Sambil Bawa Bayi

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Sabtu, 27 April 2019 - 11:38:13 WIB   |  dibaca: 490 kali
Nonton Avengers Sambil Bawa Bayi

BIKIN HEBOH : Warga berswafoto sambil menunggu pemutaran film Avengers: Endgame di bioskop pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Ahmad Yani, Kota Cilegon, kemarin.

CILEGON - Animo masyarakat menonton film Avengers: Endgame juga tinggi di Kota Cilegon, seperti terpantau di XXI Ramayana, dan XXI Cilegon Center Mall.  Seluruh layar bioskop tidak memutar film lain kecuali Avengers.

Pantauan Banten Raya, Jumat (26/4), sekitar pukul 14.00 WIB, di antara ratusan penonton  yang antre, banyak orangtua yang membawa anak dan bayinya turut serta. Ada pula yang masih mengenakan pakaian kerja, ataupun yang memakai seragam sekolah.

Bonita (26), adalah salah satu penonton yang membawa anaknya berusia tiga tahun untuk menonton. Ia mengaku terpaksa membawa anaknya karena anaknya tak bisa jauh darinya, sementara ia sendiri sangat penasaran dengan alur cerita film Marvel tersebut. "Gak masalah sih bawa anak,” tutur warga Pondok Cilegon Indah ini.

Gunawan, warga Bendungan mengatakan, sejak awal ia memang menyukai karya superhero dari Marvel. Bahkan, Ia juga memberi nama anaknya yang masih empat tahun dengan nama Marvel. “Nama anak saya Marvel karena suka sama karakter Marvel,” ujarnya.

Ia juga membawa anak-anak dan istrinya menonton meski rating film tersebut bukan untuk semua umur. Baginya, tidak masalah membawa anak kecil untuk menonton selama filmnya memang tidak ada batasan usia. “Anak saya juga ketika saya nonton film hero seperti Avengers,” ucapnya.

Zahra Nabila, siswa salah satu SMA di Kota Cilegon sengaja menonton bersama rekan-rekannya setelah pulang sekolah. Ia tertarik menonton lantaran heboh di media sosial. "Endingnya ada yang mati. Jadi gimana gitu," tuturnya.

Petugas keamanan XXI Ramayana Cilegon Adi Apriansyah mengatakan dari awal tayang, penonton Avengers selalu penuh. “Dari enam studio yang ada, sejak dua hari lalu hanya memutar Avengers saja,” tuturnya.

Dari enam studio itu, satu studio berkapasitas 120 sampai 200 tempat duduk. Pihaknya juga sempat menutup pemesanan tiket sebelum semua film tayang pada Kamis malam karena tiket sudah ludes terlebih dahulu. “Apalagi banyak juga yang pemesanan secara online,” ujarnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook