Sopir Meninggal di Dalam Truk

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 09 Mei 2019 - 13:05:52 WIB   |  dibaca: 245 kali
Sopir Meninggal di Dalam Truk

EVAKUASI: Masyarakat mengevakuasi jenazah sopir truk yang meninggal karena serangan jantung, kemarin.

Adubi, sopir truk pengankut tambang pasir ditemukan tewas di dalam truknya saat terparkir di depan pintu gerbang Komplek Taman Krakatau, Kampung Pengasinan, Desa Waringing Kurung, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Rabu (7/5). Diduga, korban tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, awalnya Marjuki, satpam perumahan Taman Krakatau melihat mobil truk cool diesel berplat nomor A 9837 F terparkir di pinggir jalan, tepat di depan gerbang perumahan.
 
Awalnya sekitar pukul 16.30 satpam perumahan itu hendak membangunkannya dan memintanya memindah truknya karena khawatir dapat mengganggu warga perumahan. Namun sopir truk tersebut tidak meresponya, diduga sopir truk itu sudah tidak bernyawa.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, dengan meminta bantuan warga sekitar, kasus meninggalnya sopir truk tersebut dilaporkan ke aparat kepolisian. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan pemeriksaan luar.

Kapolsek Waringin Kurung, AKP Ate Waryadi membenarkan adanya penemuan jenazah sopir truk tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban."Pada tubuh korban tidak diketemukan adanya luka-luka dan informasi dari keluarganya bahwa korban menderita penyakit jantung," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Ate, karena dipastikan mati wajar, jenazahnya pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sebelumnya kasus tersebut sempat ditangani Reskrim Polres Serang Kota. "Untuk sekarang sudah dikembalikan kepada keluarga. Mereka juga menyebut sudah ikhlas dengan kematian korban," ujarnya.

Sementara itu saksi mata, Andar mengaku melihat korban menepi di pinggir jalan karena diduga korban terkena serangan jantung secara mendadak. Setelah satpam mendatangi mobil truk tersebut, korban sudah tidak bernyawa."Kena angin duduk (serangan jantung) jadi dia menepi di pinggir jalan. Korban usianya sekitar 40 tahun lebih," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook