Daftar Harga Laptop Asus Terbaru di Kisaran 5 Jutaan Yang Mumpuni untuk Gaming

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 09 Mei 2019 - 21:25:01 WIB   |  dibaca: 499 kali
Daftar Harga Laptop Asus Terbaru di Kisaran 5 Jutaan Yang Mumpuni untuk Gaming

Asus

Asus secara aktif menelurkan berbagai seri laptop dari tahun ke tahun dengan berbagai spesifikasi dan harga yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Asus menjadi salah satu laptop yang paling banyak dicari oleh konsumen karena menawarkan harga yang cenderung lebih murah dibanding pesaingnya. Jika Anda tertarik mencari laptop Asus, berikut telah kami rangkum daftar harga Laptop Asus terbaru dengan performa cocok untuk gaming di harga Rp 5 jutaan.

1. Asus X455LJ-WX320T
Laptop ini didesain untuk pengguna kelas menengah yang menginginkan laptop dengan kemampuan gahar namun harga terjangkau. Dibekali oleh prosesor Intel Core i3 5010U berkecepatan 2.1 GHz, laptop ini dibanderol dengan harga Rp 5,5 jutaan. Untuk sektor grafisnya, laptop ini mengandalkan VGA NVIDIA GeForce GT920 sebesar 2 GB. Dengan layar 14 inci dan kapasitas RAM sebesar 4GB Anda dapat menikmati bermain game dengan nyaman.  Penyimpanan internal menggunakan teknologi HDD sebesar 500 GB.

2. Asus X550ZE-XX033D
Laptop ini hadir dengan prosesor AMD A10-7400P dengan kecepatan 2.5 GHz yang didukung oleh fitur Turbo Boost yang dapat meningkatkan kecepatan hingga 3,4 GHz. Dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 4 GB performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi dan dapat digunakan untuk bermain game cukup berat. Sektor olah grafisnya memanfaatkan teknologi AMD Dual Graphics yaitu Radeon R7 M265DX. Dengan kemampuan grafis ini, laptop dapat menjalankan game dengan grafis cukup berat seperti Call of Duty. Sektor penyimpanan memanfaatkan HDD sebesar 1 TB. Dengan kemampuan sebesar ini, laptop ini masuk ke dalam daftar harga Laptop Asus terbaru yang dibanderol sebesar Rp 5,3 jutaan.

3. Asus A455LF-WX049D
Didesain dengan layar sebesar 14 inchi, laptop ini didukung oleh resolusi tinggi 1366 x 768 piksel. Kemampuan dapur pacunya memanfaatkan prosesor Intel Core i3-4005U dengan kecepatan 1,7 GHz yang diintegrasikan oleh RAM DDR3 berkapasitas 2 GB sehingga dapat menjalankan multitasking dengan lancar. Terkait olah grafis dan visual, laptop ini mengandalkan kinerja VGA NVIDIA Geforce GT930M sebesar 2 GB. Untuk penyimpanan, laptop ini memanfaatkan HDD sebesar 500 GB. Laptop ini masuk ke dalam daftar harga Laptop Asus terbaru yang dibanderol sebesar Rp 5,2 jutaan.

4. Asus X540BP
Hal yang menarik dari laptop ini adalah fitur Asus Eye Care pada layar yang dapat mengurangi sinar biru layar secara efektif hingga 33%. Bobot laptop ini sendiri sebesar 2 kg, tidak terlalu berat untuk dibawa keluar ruangan. Berbicara kinerja dapur pacu, laptop ini memanfaatkan prosesor AMD Quad Core A9-9425 yang memiliki kecepatan dari 3.1 GHz hingga 3.7 GHz. Kinerja laptop ini ditunjang pula oleh RAM DDR4 berkapasitas 4 GB serta kartu grafis VGA AMD Radeon R4 + R5 M420. Sektor penyimpanan laptop mengandalkan HDD sebesar 1 TB. Laptop ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 5,4 jutaan.

Proses Pembayaran Anti-Ribet di Bukalapak
Bukalapak adalah situs online marketplace di Indonesia yang menawarkan beragam laptop dimana Anda dapat melihat daftar harga Laptop Asus terbaru termasuk laptop Asus ZenBook. Keamanan transaksi di Bukalapak juga sudah dijamin 100% aman. Proses pembayaran di Bukalapak juga sangat mudah. Anda tinggal memilih beberapa pilihan pembayaran di Bukalapak, seperti transfer via ATM, cicilan kartu kredit, dan instan payment. Kini juga terdapat fitur dompet virtual berupa BukaDompet yang disediakan langsung oleh Bukalapak untuk memudahkan pembayaran.

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook