Sinergitas OPD Tentukan Keberhasilan Penilaian

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 10 Mei 2019 - 11:17:10 WIB   |  dibaca: 193 kali
Sinergitas OPD Tentukan Keberhasilan Penilaian

PEMBINAAN : Ketua TP PKK Kota Cilegon, Lily Ariadi memberi pengarahan dalam persiapan lomba UP2K tingkat nasional, di Aula Kelurahan Ciwedus, Kamis (9/5).

CILEGON - Penilaian lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada Senin (13/5) mendatang.Dibutuhkan sinergitas lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam mendukung berbagai persiapan penilaian, sehingga Kota Cilegon bisa meraih nilai terbaik dan mendapat prestasi.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Cilegon, Lily Ariyadi menyatakan, dibutuhkan dukungan dari seluruh OPD untuk bisa mempersiapkan kebutuhan teknis saat tim penilai datang. Sebab, tanpa dukungan seluruh pihak, kegiatan tersebut akan mengalami kendala.

"Saya berharap bantuan seluruh pihak bisa berperan dalam persiapan lomba nasional pada Senin nanti. Kami harap dengan sinergisitas dan dukungan bisa menyiapkan semuanya secara baik," katanya saat memberikan sambutan dalam rapat persiapan Lomba UP2K PKK Tingkat Nasional di Aula Kelurahan Ciwedus, Kamis (9/5).

Dengan persiapan maksimal dan dukungan seluruh pihak, Lily yakin Kota Cilegon bisa masuk menjadi juara I dari 43 kabupaten/kota yang dinilai. Hal tersebut, papar Lily, akan menunjukan keberhasilan dalam pembinaan PKK serta kebanggaan bagi PKK Kota Cilegon."Menjadi yang terbaik tentu target yang harus dicapai, makanya persiapan juga harus maksimal, terutama tempat-tempat yang akan dikunjungi dan dinilai harus disiapkan," paparnya.
 
Sementara itu, Camat Cilegon, Idad Zaldad menyatakan, dengan persiapan maksimal, pihaknya meyakini bisa meraih jura 1, sehingga nama baik Kata Cilegon bisa harum di tingkat nasional. Sebagai kota yang masih terbilang baru, ungkap Idad, berbagai prestasi yang sudah diraih tingkat nasional bisa menunjukan komitmen pembangunan yang baik."Cilegon masih muda secara usia, dengan prestasi ini menjadi bentuk komitmen dalam membangun Kota Cilegon," ungkapnya.

Idad juga menyampaikan, sebagai ujung tombak pembangunan, PKK diharapkan bisa lebih maksimal, kendati, papar Idad, masih mengalami sejumlah kendala, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para kader PKK untuk terus berprestasi.“Sinergisitas ini bentuk wujun untuk bersama mendorong PKK menjadi berprestasi. Kami siap, baik saya maupun pak lurah untuk mendorong berbagai kebutuhan yang disiapkan oleh PKK,” imbuhnya. (uri)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook