Suami Kerja, Istri Tertangkap Selingkuh

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Selasa, 14 Mei 2019 - 12:04:13 WIB   |  dibaca: 382 kali
Suami Kerja, Istri Tertangkap Selingkuh

KETANGKAP BASAH : Anggota Satpol PP Kota Tangerang memberikan pembinaan terhadap pasangan tidak sah yang terciduk di sejumlah hotel dan penginapan di Kota Tangerang, Senin (13/5).

KOTA TANGERANG - Pasangan bukan suami istri tepergok indehoi di salah satu kamar Hotel Melati, di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (13/5). Pasangan selingkuhan berinisial GI dan ST ini diketahui merupakan warga Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci. Mereka diamankan setelah petugas Satpol PP Kota Tangerang menggedor-gedor pintu hotel dan mendapati keduanya pasangan tanpa ikatan pernikahan.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kota Tangerang, A Ghufron Falfeli mengatakan, razia di sejumlah hotel dan penginapan dalam rangka mengatasi penyakit masyarakat dan menjaga ketertiban selama Ramadan.

Saat petugas melakukan sidak di sejumlah lokasi yang diduga digunakan sebagai tempat melakukan tindakan asusila itu ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar. “Pasangan tanpa ikatan resmi itu kami bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan,” kata Ghufron kepada wartawan di Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Saat dilakukan pendataan, kata Gufron, pihaknya mengetahui perempuan berinisial ST masih memiliki suami sah. Untuk itu, pihaknya mengundang suami sah supaya mengetahui tindakan asusila yang dilakukan oleh istrinya. “Jika yang masih lajang kami mengundang kedua orangtua, namun jika diketahui telah menikah kami mengundang pasangan resminya untuk menjemputnya setelah kami berikan pembinaan,” ujarnya.

Menurut Gufron, langkah itu dilakukan untuk menimbulkan efek jera, sehingga tindakan asusila bisa ditekan. “Peraturan daerah sudah jelas melarang setiap aktifitas yang mengarah kepada asusila, diharapkan dengan tindakan ini kami dapat menekan angka prostitusi, asusila dan perselingkuhan di Kota Tangerang,” tuturnya.

Gufron menambahkan, dalam operasi ini pihaknya memang berhasil mengamankan 7 pasangan yang diduga selingkuh di beberapa hotel melati dan apartemen yang tersebar di Kota Tangerang. “Mereka yang terjaring didata dan diberikan pembinaan selanjutnya dijemput oleh keluarganya masing masing,” tutupnya.

Sementara itu, suami ST berinisial AG mengaku tidak menyangka istrinya selingkuh dengan pria lain. Padahal, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dirinya harus bekerja pergi pagi dan pulang malam dari tempat kerjaan. “Saya sedang kerja saat dihubungi anggota Satpol PP. Saat saya datang ke Kantor Satpol PP, saya harus tanda tangan karena istri saya teciduk berduaan di kamar sama lelaki lain,” singkatnya. (imron)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook