REI Salurkan Bantuan Tsunami Rp150 Juta

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Rabu, 15 Mei 2019 - 12:00:42 WIB   |  dibaca: 194 kali
REI Salurkan Bantuan Tsunami Rp150 Juta

PEDULI TSUNAMI : Ketua REI Banten Roni Adali (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan untuk korban bencana tsunami yang diterima oleh Sekda Pery Hasanudin (tiga dari kanan) di Gedung Setda Pandeglang, Selasa (14/5).

PANDEGLANG - Pemberian bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda terus mengalir. Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten pun menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada Pemkab Pandeglang, Selasa (14/5). Bantuan yang disalurkan REI untuk para korban tsunami ini berupa uang tunai sebesar Rp150 juta. Bantuan tersebut secara simbolis diterima oleh Sekda Pery Hasanudin didampingi Asisten Pemkesra Agus Priyadi Mustika di Gedung Setda.

Ketua REI Banten Roni Adali menyampaikan, rasa prihatin atas bencana tunami yang menimpa warga Kabupaten Pandeglang. Bahkan, ketika tsunami menerjang pihaknya sudah turun ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan. "Kami sangat prihatin. Pada saat awal kejadian tsunami kami telah membantu berupa logistik yaitu makanan, selimut dan obat-obatan untuk para korban," kata Roni, kemarin.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan sebagai wujud kepedulian REI. Dia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu korban dan pemerintah daerah dalam melakukan penanganan pasca bencana tsunami. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu dan meringankan beban para korban pasca bencana. Bantuan ini nanti biar pemerintah yang mengatur pendistribusianya kepada para korban," harapnya.

Sekda Pandeglang Pery Hasanudin mengucapkan terima kasih atas bantuan uang tunai yang disalurkan REI Banten. Karena bantuan itu sangat berharga bagi para korban bencana tsunami. "Terima kasih atas bantuan dan sudah peduli kepada masyarakat kami yang saat ini sedang terkena bencana. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban," ungkapnya.

Menurutnya, bantuan yang disalurkan para donatur sangat berharga untuk meringankan beban masyarakat Pandeglang yang terkena bencana tsunami akhir tahun 2018 lalu. "Bantuan yang kami terima sangat bermanfaat. Nanti bantuan ini akan kita serahkan kepada para korban tsunami yang sedang membutuhkan," ujarnya. (yanadi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook