Mitsubishi Digandrungi Pengusaha Hiswana Migas dan Asperda

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 16 Mei 2019 - 12:46:44 WIB   |  dibaca: 147 kali
 Mitsubishi Digandrungi Pengusaha Hiswana Migas dan Asperda

SINERGI : Business Manager SKM Serang Daru Harti berfoto bersama pengurus Hiswana Migas Provinsi Banten, Asperda Banten, dan puluhan anak yatim, Rabu (15/5).

SERANG - Produk-produk kendaraan Mitsubishi makin digandrungi pelanggan. Kali ini, produk-produk andalan Mitsubihsi seperti, Mitsubsihi Colt Diesel, Mitsubishi  dan Mitsubishi Xpander dipercaya sebagai kendraan andalan berbisnis bagi seluruh anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Provinsi Banten dan Asosiasi Pengusaha Rent Car atau Organisasi Pengusaha Rental Mobil Daerah (Asperda) Banten.

Demikian dikatakan Ketua Hiswana Migas Provinsi Banten Yudi Lukman dalam acara Bukber (Buka Bersama) Mitsubishi yang digelar PT Setiakawan Menara Motor (SKM) diler resmi Mitsubsihi Serang bersama Asperda Banten dan Hiswana Migas Provinsi Banten, di diler PT SKM Serang, Palima, KP3B, Kota Serang, Rabu (15/5).

"Hampir seluruh anggota Hiswana Migas Provinsi Banten telah mempercayai produk dari Mitsubishi sebagai armada dalam menunjang kegiatan usaha dan bisnis  di perusahaan kami masing-masing," kata Yudi Lukman saat memberika  sambutan kegiatan buka bersama Mitsubishi.

Yudi menilai, dipilihnya produk Mitsubishi sebagai andalan berbisnis, karena sesuai dengan kendaraan yang dibutuhkan para anggotanya. Selain itu, kendaraan Mitsubishi seperti Mitsubishi Colt Diesel memiliki mesin yang andal dan mampu menganggkut dengan jumlah besar.

"Selain hemat dan irit dari segi bahan bakar, harga kendaraan Mitsubishi yang ditawarkan kepada anggota kami cukup kompetitif. Mudah-mudan kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus berjalan dengan baik dengan kami para anggota Hiswana Migas Banten," katanya.

Hal senada juga diakui Ketua Asperda Banten Erwin Suryana. Menurut dia, produk-produk Mitsubishi juga cocok digunakan dalam menunjang bisnis rental atau sewa kendaraan di Banten."Saat ini kan Mitsubishi punya Xpander yang lagi ngehits dan booming, permintaannya pun ternyata cukup tinggi khusus unit ini (Mitsubishi Xpander). Sehingga kami merespon baik kegiatan yang digagas oleh Mitsubshi Serang," kata Erwin Suryana kepada Banten Raya.

Menanggapi dengan tingginya animo komunitas pengusaha terhadap produk-produk Mitsubishi, Business Manager SKM Serang Daru Harti mengatakan, pihaknya sangat bangga dan menyambut baik atas kepeercayaan anggota Asperda Banten dan Hiswana Migas memilih produk Mitsubishi sebagai armada andalan berbisnis. Dikatakan Daru, selain memiliki muatan yang besar, dan memiliki mesin yang andal, kendaraan Mitsubishi sudah terbukti puluhan tahun menemani para pebisnis di seluruh Indonesia.

"Setelah mereka memilih Mitsubishi, ternyata mereka mengakui ada perbedaan dari sisi perawatan kendaraan dengan menggunakan merek lain dan Mitsubishi itu lebih mudah, dan harga spare part nya pun lebih murah. Kemudian, ketika mereka akan melakukan peremajaan unit kendaraan, nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi masih lebih bagus dan lebih tinggi dari merek lain," katanya.

Daru menyebutkan, kepercayaan anggota Hiswana Migas Provinsi Banten mulai menggunakan produk Mitsubishi sekitar lima tahun terakhir. Sejak saat itu, hampir seluruh anggota pengusa gas, SPBU dan minyak tersebut beralih memilih kendaraan Mitsubishi lantaran lebih menguntungkan.

"Awalnya yang mereka gunakan adalah mobil merek lain, dan alhamdulillah sudah kurang lebih empat sampai lima tahun terakhir ini, kami berhasil mengalihkan dari produk merek lain, yang selama ini mereka beranggapan kalau mengambil Colt Diesel Mitsubishi itu harganya relatif lebih mahal, tapi dengan pendekatan kami kepada Anggota Hiswana Migas seiring waktu mereka sudah mengganti dengan Mitsubishi. Karena dinilai lebih menguntungkan untuk berbisnis," pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook