Dinkes Berbagi Takjil ke Pengendara

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Sabtu, 18 Mei 2019 - 11:18:01 WIB   |  dibaca: 240 kali
Dinkes Berbagi Takjil ke Pengendara

BERBAGI TAKJIL : Kepala Dinkes Raden Dewi Setiani membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya menjelang berbuka puasa, Jumat (17/5).

PANDEGLANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan dengan membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa atau takjil kepada para pengendara di Jalan Raya Kesehatan, Pandeglang, Jumat (17/5).

Kepala Dinkes Raden Dewi Setiani mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan suatu bentuk kepedulian jajarannya kepada pengguna jalan saat menjelang buka puasa. "Kita hanya ingin berbagi kepada para pengendara yang akan berbuka puasa. Semoga takjil yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Dewi di sela-sela pembagian takjil, kemarin.

Melalui kegiatan itu, Dewi berharap dapat memperkuat kebersamaan. "Kegiatan sekarang yaitu berbagi kasih sayang, berbagi rezeki, sebagai ungkapan rasa syukur. Kehadiran kami juga tentunya tidak sekadar sebagai petugas pelayan publik saja, namun kami juga terus membangun kebersamaan dengan masyarakat yang diimplementasikan melalui bagi-bagi takjil," katanya.

Menurutnya, pembagian takjil kepada pengguna jalan itu akan dilaksanakan selama puasa Ramadan. Kegiatan itu juga akan melibatkan para pegawai di lingkungan dinasnya. "Sebagai bentuk untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dan menjalin kebersamaan antara kami dan masyarakat," ungkapnya.

Kegiatan sosial itu juga, kata Dewi, sekaligus bersosialisasi kepada para pengguna jalan tentang pentingnya menjaga kesehatan. Salah satunya, pihaknya mengajak masyarakat untuk menerapkan program gerakan masyarakat hidup sehat dan perilaku hidup bersih. "Kami berharap warga dapat menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing," imbuhnya.

Sekretaris Dinkes Mursidi mengatakan, bagi-bagi takjil sengaja dilakukan jajarannya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan para pengguna jalan. "Kami ingin di bulan puasa Ramadan ini apa yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook