ILKD Galang Dana

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 27 Mei 2019 - 12:40:55 WIB   |  dibaca: 620 kali
ILKD Galang Dana

GALANG DANA: Beberapa anggota ILKD Lebak sedang menggalang dana dari para pengguna jalan Rangkasbitung- Citeras, Minggu (26/5).

RANGKASBITUNG- Komunitas informasi lowongan kerja driver (ILKD) Kabupaten Lebak, menggalang dana melalui sumbangsih para pengguna jalan Citeras-Rangkasbitung, Minggu (26/5). Penggalangan dana dilakukan bertujuan untuk diberikan kepada para korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sajira, Muncang, Cimarga dan Leuwidamar.

Ketua ILKD Lebak Sapta mengatakan, bencana banjir bandang yang melanda permukiman penduduk di 13 desa di empat kecamatan merupakan bencana yang memilukan. Akibat bencana banjir bandang itu pula, tidak sedikit rumah masyarakat mengalami rusak berat dan ringan."Bagi kami, bencana banjir bandang ini merupakan duka kita semua, sehingga untuk bisa meringankan beban masyarakat, hari ini (kemarin) kami melakukan penggalangan dana untuk diberikan kepada masyarakat di lokasi banjir bandang," ujar Sapta.

Ditambahkannya, bila memungkinkan memiliki banyak waktu, maka penggalangan dana yang dilakukan pihaknya tidak hanya satu hari, melainkan direncanakan hingga beberapa hari ke depan."Meski penggalangan dananya masih berlangsung, namun kami berharap apa yang dilakukan IKDL ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di lokasi banjir bandang," katanya.

Terpisah, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mengatakan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di empat kecamatan yang terjadi beberapa hari lalu."Saat ini pun pemkab terus berupaya melakukan penangananya. Untuk itu pemkab sangat berterimakasih bila upaya penanganan bencana banjir bandang turut dibantu semua pihak," kata Ade Sumardi. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook