Irna Puji Kegiatan JPP

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Senin, 27 Mei 2019 - 12:47:33 WIB   |  dibaca: 206 kali
Irna Puji Kegiatan JPP

PEDULI : Bupati Irna Narulita secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada anak yatim dalam acara JPP di Gedung MUI Pandeglang, Sabtu (25/5).

PANDEGLANG - Jurnalis Pandeglang Peduli (JPP) menggelar acara buka bersama dan pemberian santunan terhadap 200 anak yatim dan piatu di gedung MUI Pandeglang, Sabtu (25/5). Kegiatan bertajuk "Kami peduli, maka kami berbagi" ini dihadiri oleh Bupati Irna Narulita, Kapolres AKBP Indra Lutrianto Amstono, Ketua DPRD Gunawan, Ketua MUI KH Hamdi Ma'ani, Kepala Dinas Komunikasi Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Yahya Gunawan, dan Kepala Bidang Kerjasama Media dan Pemberitaan Diskomsantik Pandeglang Wawan.

Bupati Irna Narulita menyambut positif kegiatan tersebut. Irna menilai, kegiatan santunan anak yatim piatu sangat bermanfaat bagi masyarakat. "Acara ini sangat mulia. Dengan ini kami yakin jurnalis Pandeglang sangat memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi," ungkapnya.

Irna berharap kegiatan itu dapat menjadi inspirasi bagi setiap insan maupun organisasi di Pandeglang untuk berbagi bersama masyarakat. "Semoga kegiatan berbagi terus kita lakukan. Apalagi kegiatan ini dilakukan pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan dilipatgandakan setiap perbuatan baik yang dilakukan," harapnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku senang bisa ikut berbagi bersama ratusan anak yatim. Terlebih dalam momentum itu, Kapolres ikut menyantap hidangan setara dengan yang disuguhkan dengan ratusan anak yatim. "Indahnya berbagi. Senang banget anak-anak itu bisa makan bareng sama kita. Apalagi yang mereka makan sama dengan apa yang kita makan. Hidup tanpa sekat. Terim akasih rekan-rekan atas inisiasinya," tegasnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Nipal Sutiana mengatakan, kegiatan santunan anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Untuk mewujudkan rasa peduli terhadap anak yatim, tentu perlu dibuktikan dengan nyata. Oleh karenanya, kami mencoba melaksanakan kegiatan yang melibatkan anak-anak yang membutuhkan. Adapun fokus dalam kegiatan tersebut kita akan menyantuni anak yatim sebanyak 200 orang dari beberapa wilayah di Pandeglang," terangnya. (yanadi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook