Serang Pratama Kampiun U-12

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 28 Mei 2019 - 15:02:34 WIB   |  dibaca: 297 kali
Serang Pratama Kampiun U-12

JUARA : Tim juara trofeo ngabuburit berfoto bersama dengan panitia usai mereka menjuarai turnamen ini, kemarin.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Serang Pratama berhasil merebut juara satu pada festival sepakbola U-12 yang bertajuk Throfeo Ngabuburit Ramadan yang diselenggarakan SSB Ksatria Merak Junior (KMJr) Cilegon. Di partai final SSB Serang Pratama berhasil mengalahkan tuan rumah KMJr Cilegon lewat babak adu pinalti dengan skor akhir 2-0.

Manager SSB Serang Pratama Dedi Kuswandi mengaku sangat senang atas prestasi yang diraih anak asuhnya di U-12. Selain berhasil menjadi juara satu, salah satu pemain Serang Pratama berhasil membawa gelar top skor. “Di U-12 SSB Serang Pratama berhasi juara satu dan pemain kita dapat top skor. Sementara untuk yang U-10 SSB Serang Pratama hanya ada diperingkat ketiga, dan satu orang berhak menjadi pemain terbaik,” kata Dedi, Senin (27/5).

Di waktu normal, kedua tim sama kuat. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor sama kuat 1-1. Sehingga pertandingan berlanjut di babak pinalti dengan tiga orang penendang. “Alhamdulillah, dewi fortuna ada di pihak Serang Pratama, pada babak pinalti kita berhasil curi poin 2-0. Alhasil kita bisa angkat piala,” tutur dia.

Sementara itu, Manager SSB KMJR Cilegon Harmawan Hidayat atau biasa disapa Awang mengatakan throfeo ngabuburit ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar SSB yang dikemas dengan pertandingan sepakbola, festival U-10 dan U-12.“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar sekolah sepakbola, dikemas dengan festival pertandingan usia 10 tahun dengan usia 12 tahun. Agenda ini hanya diikuti enam SSB,” kata Awang. (basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook