Komunitas Jazz Chapter Serang Gelar Baksos

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 28 Mei 2019 - 15:29:46 WIB   |  dibaca: 676 kali
Komunitas Jazz Chapter Serang Gelar Baksos

BAKSOS: Anak yatim piatu RPYD foto bersama usai menerima bantuan dari Komunitas Mobil Jazz Fit Club Serang.

SERANG - Komunitas Mobil Jazz atau Jazz Fit Club Chapter Serang-Banten memberi bantuan kepada Yayasan Rumah Pintar Yatim Dhuafa (RPYD) Al-Ikhlas Cabang Serang.Ketua Jazz Fit Club Chapter Serang, Dimas mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan membagi kebahagian kepada anak-anak yang berada dibawah naungan Yayasan Rumah Pintar Yatim Dhuafa (RPYD) Al-Ikhlas Cabang Serang."Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan kami, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan membagi kebahagiaan," katanya, kemarin.

Dimas mengatakan, bakti sosial di bulan Ramadan menjadi momen berharga untuk berbagi canda dan tawa. "Kuncinya untuk memperbanyak rezeki dunia akhirat, yaitu dengan membangun komunikasi yang baik dan silaturahmi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RPYD Cabang Kota Serang, Fakih Nadzir mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Mobil Jazz Chapter Serang yang sudah mampir ke kediaman anak didik yatim dan dhuafa RPYD."Ya komunitas ini jadi lebih bermanfaat kalau kita semua saling berkolaborasi. Sehingga kita saling mengenal satu sama lain," ungkap Fakih. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook