Aston Anyer Beach Hotel Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 11 Juni 2019 - 11:42:14 WIB   |  dibaca: 305 kali
Aston Anyer Beach Hotel Tebar Kebahagiaan di Bulan Ramadan

PEDULI : Puluhan anak yatim dan warga sekitar berfoto bersama manajemen Aston Anyer Beach Hotel serta tamu undangan usai buka bersama dan pemberian santunan, belum lama ini.

SERANG – Memuliakan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Aston Anyer Beach Hotel menggelar acara buka puasa bersama 40 anak yatim piatu serta masyarakat yang berada di sekitar hotel.Turut hadir pada acara buka bersama dan santunan anak yatim ini, Ketua MUI Kabupaten Serang H. Dhaifun, rekan-rekan media serta tokoh masyarakat daerah Anyer-Cinangka, Ustad Jahrudin, dan General Manager Aston Anyer Beach Hotel  Doddy Fathurahman, serta puluhan anak yatim.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel  Doddy Fathurahman mengungkapkan, acara buka puasa bersama anak yatim piatu ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan salah satu bentuk kepedulian Aston Anyer Beach Hotel terhadap masyarakat sekitar. “Buka puasa bersama tahun ini terasa amat spesial karena disaat yang bersamaan kami juga mengundang masyarakat sekitar untuk turut serta pada acara ini.

Pada bulan Desember lalu kami sempat mengalami dampak musibah yang terjadi akibat Tsunami di Selat Sunda, hal ini mengakibatkan penurunan okupansi hotel. Namun, dengan kejadian itu memberikan semangat untuk kami untuk tetap berbagi dan lebih giat menjalankan kegiatan sosial terutama didaerah sekitar hotel ini. Meskipun masih jauh dari cukup tetapi semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik dan para warga sekitar yang hadir,” ujar Doddy Faturahman dalam sambutannya.

Doddy mengungkapkan, kegiatan CSR ini merupakan acara tahunan yang sudah berjalan ke- 4 kali pada tahun ini.“Meskipun masih jauh dari cukup tetapi semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik dan para warga sekitar yang hadir,” ujar Doddy.

Ditambahkan Doddy, selain bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim piatu, kegiatan diharapkan bisa mempererat hubungan silaturahmi dan senantiasa berbagi kasih antara seluruh karyawan dari Aston Anyer Beach Hotel dan juga dengan tokoh masyarakat daerah Anyer-Cinangka beserta warga sekitar yang hadir.

Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi modern di daerah wisata Anyer, Serang. Hotel ini menawarkan 101 kamar serta sejumlah fasilitas seperti restoran, kolam renang dewasa dan anak anak serta akses langsung untuk menuju pantai berpasir putih yang berada langsung di belakang hotel, restoran dan bar yang berada di atas dermaga serta ayunan pantai.

Selain itu, Aston Anyer Beach Hotel juga menyuguhkan pemandangan yang indah di setiap sudutnya, matahari terbit dan terbenam dapat dinikmati dari dalam kamar para tamu. “Letaknya yang strategis dengan berbagai tempat wisata lainnya seperti Mercusuar Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Carita, menjadikan Aston Anyer Beach Hotel salah satu akomodasi perhotelan yang tepat untuk para wisatawan yang berkunjung ke Anyer,” katanya.

Bagi Anda yang hendak menghabiskan liburan di Anyer, Aston Anyer menawarkan diskon hingga 25% untuk pemesanan kamar hingga 23 Juni 2019. Semua paket kamar sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang.“Pemesanan dapat dilakukan melalui website Anyer.AstonHotelsInternational.com,”  pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook