20 Lurah Belum Terima Mobdin

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 13 Juni 2019 - 11:32:13 WIB   |  dibaca: 230 kali
20 Lurah Belum Terima Mobdin

MOBDIN LURAH : Sejumlah mobil dinas (mobdin) lurah yang terparkir di Halaman Pemkot Cilegon, saat pembagian pada Februari, kemarin

CILEGON – Sebanyak 20 lurah dari 43 lurah yang di Kota Cilegon hingga saat ini belum mendapatkan mobil dinas (mobdin) pengganti mobil operasional sewaan yang ditarik. Pemkot Cilegon rencananya akan melakukan sewa kendaraan untuk para lurah itu seperti sebelumnya.

Asisten Daerah (Asda) I Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon, Taufiqurrohman menyatakan, pihaknya belum memastikan anggaran untuk sewa akan dilakukan pada perubahan atau reguler pada 2020. Namun, karena adanya keterbatasan jumlah kendaran dinas di OPD, maka lurah diharapkan sabar menunggu.“Yah sepertinya akan dianggarakan untuk sewa. Namun kepastiannya nanti bagian umum yang persis mengetahui,” katanya kepada Banten Raya, Rabu (12/6).

Meski tidak ada kendaraan mobdin oprasional, Taufiqurrohman berharap, selurh lurah untuk bersabar. Sebab, Pemkot Cilegon akan terus berupaya, sehingga mobil oprasional dari sewa nanti akan diberikan. “Kami minta bagi yang belum mendapatkan mobil dinas bersabar. Pemkot akan mengusahakannya dengan mengadakan sewa mobil seperti sebelumnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon, Tarfiji membenarkan jika masih ada sebagian lurah yang belum diberikan mobil dinas. Harapannya, kata Tafriji, hal tersebut bisa secepatnya direalisasikan, sehingga dalam operasional aktifitas lurah bisa terbantu.“Masih ada yang belum, kami berharap sisanya bisa diberikan kembali kepada yang lain,” kata pria yang menjabat sebagai Lurah Panggungrawi, Kecamatan Jombang ini.

Tafriji menjelaskan, sebagai ketua paguyuban, pihaknya terus memperjuangkan supaya lurah lainnya juga terfasilitasi.“Semenjak kemarin (Februari-red) dibagikan baru separuh, rencananya kami juga akan sampaikan kembali menghadap bagian pemerintahan,” pungkasnya. (uri)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook