Ramadan, Penjualan Toyota Cilegon Moncer

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 13 Juni 2019 - 11:36:58 WIB   |  dibaca: 233 kali
 Ramadan, Penjualan Toyota Cilegon Moncer

BARU: Relationship Coordinator Tunas Toyota Cilegon Novita Sari memamerkan All New Toyota Avanza Veloz.

CILEGON - Tunas Toyota Cilegon mampu mencatatkan penjualan positif sepanjang Bulan Ramadan 1440 Hijriah. Selama periode tersebut, diler dibawah naungan PT Tunas Ridean Tbk ini mampu menjual 134 unit atau tumbuh 42,2 persen dari ramadan tahun lalu 123 unit.

Sales Supervisor Tunas Toyota Cilegon Wahyu Widodo mengungkapkan, pada ramadan tahun ini penjualan Toyota Cilegon cukup positif walupun belum sesuai dengan proyeksi target yang telah ditentukan.

"Alhamdulillah penjualan ramadan tahun ini sebanyak 134 unit atau lebih banyak dari ramdan tahun lalu 123 unit," kata Wahyu Widodo kepada Banten Raya, Rabu (12/6).Dari total penjualan 134 unit tersebut, kata Wahyu penjualan dilernya didominasi Toyota Calya, Avanza dan Rush.“Iya karena memang kemarin itu banyak orang beli mobil itu buat lebaran,” katanya.

Meningkatnya kebutuhan kendaraan roda empat untuk kegiatan mudik lebaran ke kampung halaman, kata Wahyu menjadi salah satu pendorong keberkahan penjualan di Bulan Ramadan.
“Karena memang kalau guwe lihat lihat daya beli masyarakat juga saat ini lagi naik,” katanya.

Hal ini juga turut didukung lanjut Wahyu, hampir semua ruas jalan tol yang sudah tersembung untuk dilalui kendaraan mudik lebaran.“Jadi orang-orang itu sudah prepare (melakukan persiapan) untuk beli kendraan mudik. Yang tadinya mudik pakai roda dua pindah ke roda empat, karena jalannya sudah nyaman,” katanya.

Wahyu menambahkan, kendati permintaannya cukup tinggi, tidak semua pemesanan kendaraan selama Ramadan kemarin dapat dikirim kepada konsumen.“Karena kemarin itu kami terbentur dengan stok unit yang terbatas dari pabrikan, kemudian masa kerja juga sebentar. Jadi kami baru bisa memenuhi semua pesanan itu pada bulan ini,” katanya.(ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook