ASN Jangan Tergoda Korupsi

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 13 Juni 2019 - 11:53:30 WIB   |  dibaca: 231 kali
ASN Jangan Tergoda Korupsi

MENJAGA SILATURAHMI: Bupati Irna Narulita dan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban melakukan halal bihalal dengan para pegawai Pemkab Pandeglang di Alun-alun Pandeglang, Rabu (12/6).

PANDEGLANG - Bupati Irna Narulita mengintruksikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN)menunaikan tugas dengan baik dan harus bisa mengendalikan hawa nafsu dan berbagai godaan untuk melakukan korupsi, pungli atau pungutan liar,  serta menahan dari rongrongan narkoba. Soalnya, hal-hal ini dan dapat membawa dampak buruk pada pelayanan masyarakat.

"ASN harus berani menolak godaan dan amarah, menahan godaan dari pungutan liar (pungli), korupsi, menahan dari rongrongan narkoba dan sebagainya. Jangan sampai aparatur sipil negara berurusan dengan hukum.

ASN harus lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang," terang Irna usai menghadiri apel gabungan serta halal bihalal bersama para pegawai OPD dan pegawai BUMD yang dipusatkan di Alun-alun Pandeglang, Rabu (12/6).

Dalam kesempatan itu, Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada para pegawai atas kinerja dan dedikasinya yang memberikan pelayanan terbaik. "Atas nama pemerintah daerah kami memohon maaf kepada para pegawai dan masyarakat jika selama memimpin Pandeglang berbuat salah dan khilaf. Momen silaturahmi ini marilah kita saling memaafkan dan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang," paparnya.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Tanto Warsono Arban. Ia mengatakan sebagai aparatur tentunya harus memiliki kemampuan dan integritas tinggi, serta sikap profesionalisme harus dikedepankan. "Faktor integritas tentunya sangat penting agar tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik dan masyarakat dapat terlayani dengan optimal, semua itu bermuara untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang," kata Wabup. (muhaemin)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook