Dukungan Deni Dua Periode Menguat

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 13 Juni 2019 - 11:59:55 WIB   |  dibaca: 465 kali
Dukungan Deni Dua Periode Menguat

DUKUNG 2 PERIODE : Sejumlah Pengcab di Kota Serang memberikan dukungan kepada Deni Arisandi untuk lanjut memimpin KONI Kota Serang 2 periode.

SERANG - Jelang Musyawarah Olahraga Kota (Muskot) 2019 dukungan dari berbagai pengurus cabang olahraga (pengcab) untuk Deni Arisandi memimpin kembali KONI Kota Serang semakin besar. Deni dinilai layak untuk lanjut dua periode karena kepemimpinannya pada periode pertama banyak torehkan prestasi.

Ketua Umum Pengcab Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Serang Tubagus Kumaru Nurzaman menilai, perjuangan seorang Deni sebagai ketua koni bukan hanya bekerja pada tataran non teknis saja, bahkan dia ikut turun untuk membantu hal-hal teknis di lapangan.

"Saat di porprov tahun lalu, Bang Deni pasang badan, dari mulai hal yang non teknis hingga hal yang teknis. Sampai ketika ada kecurangan, ia berani turun melawan kecurangan yang dialami atlet Kota Serang, dan banyak hal lain lagi," kata Entus sapaan akrab Tb Kumaru Zaman kepada awak media, Rabu (12/6).Dari dasar itu lah, Entus menilai, Pengcab PDBI Kota Serang menjatuhkan dukungannya kepada Bang Deni. "Tetap lanjutkan, Bang Deni dua periode," ujar dia.

Sementara itu, dukunganpun terlontar dari Ketua Pengcab Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Serang Gatot Yan. Ia mengatakan, sudah bulat mendukung kembali Deni Arisandi untuk memimpin KONI Kota Serang.

"Dukungan FASI bukan tanpa alasan, kita melihat betul bagaimana kemajuan dunia olahraga di Kota Serang. Selain itu, bukan hanya sekedar memajukan olahraga, kami dari FASI melihat Bung Deni ini sudah mampu menggelorakan semangat berolahraga di kalangan masyarakat Kota Serang," jelas dia.

Lanjut dia, hal tersebut merupakan nilai lebih yang dimiliki Bung Deni. Dimana saat ini dari mulai generasi muda hingga orangtua, dan semua kalangan masyarakat banyak yang bangga atas perkembangan dunia olahraga di Kota Serang.

"Menurut saya hal ini, bukan hanya sekedar memajukan dunia olahraga, tetapi juga memunculkan kecintaan masyarakat kepada dunia keolahragaan, untuk membangun Kota Serang. Ke depan, ia berharap Bung Deni bisa lebih memajukan kembali prestasi olahraga Kota Serang dan saya yakin ia mampu," tutur dia.

Sementara itu, Deni Arisandi mengatakan, niatnya untuk menyalonkan diri kembali bukan tanpa sebab. Ada tiga cita-cita yang belum tersampaikan hingga saat ini. Pertama ingin mendorong Peraturan Daerah (Perda) keolahragaan di Kota Serang agar sejajar dengan kota-kota lain yang sudah memiliki hal tersebut.

"Kedua, ingin KONI Kota Serang ingin mengupayakan sekretariat yang representatif. Ia yakin, ke depan perkembangan olahraga di Kota Serang akan semakin maju, tambah pesat. Kita harus mengikuti perkembangan itu. Salah satunya denga mendorong adanya sekretariat yang representatif," ujarnya.

Terakhir, lanjut dia ingin Kota Serang ini sejajar dengan ibu kota provinsi lainnya di Indonesia. "Baik dari sisi prestasi, manajemen, pembinaan atlet, infarastrukutur (saran prasarana) dan saya yakin mimpi itu bukan suatu yang berat, jika dijalani dengan kebersamaaan. Jika nanti saya terpilih kembali itulah yang ingin kami perjuangkan bersama teman-teman lain," jelas dia. "Alhamdulillah, hasil dari komunikasi kami ada 30 Pengcab dan badan fungsional yang sudah menyatakan sikap dukungan dari 46 suara yang ada," tutupnya. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook