Penonton Kembali Dibuat Penasaran

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 13 Juni 2019 - 14:22:47 WIB   |  dibaca: 188 kali
Penonton Kembali Dibuat Penasaran

Bikin Heboh : Para pemain film Si Doel The Movie 2 foto bersama dengan para penonton usai penayangan di Studio Cinemaxx, Mall Of Serang (MOS), Kota Serang, Rabu (12/6).

SERANG – Film Si Doel 2 yang diputar di bioskop Cinemaxx Mal Of Serang (MOS) Kota Serang disambut antusias oleh ratusan penggemarnya dari Kota Serang dan sekitarnya. Pantuan di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB, ratusan warga mulai dari usia anak hingga orang tua tampak setia menanti di bioskop Cinemaxx untuk menyaksikan film garapan Karnos Film tersebut.

Penonton pun dibuat histeris saat para pemeran film Si Doel 2 mulai dari Si Doel, Atun, Hans, Mandra, Dul Abdullah, dan Abi Kurtubi, menyapa ratusan penonton. Bahkan Dul Abdullah (Rey Bong) yang memerankan anak dari Si Doel menjadi buruan yang paling banyak diserbu penonton dari kalangan remaja putri dan ibu-ibu.

Rano Karno pemeran tokoh Doel dalam film Si Doel mengatakan, dalam film Si Doel konsepnya yang ditampilkan adalah never ending story atau tidak selesai dalam setiap episode. Jadi dalam film Si Doel ini konsepnya sama dengan sinetron, hanya bedanya formatnya dipindahkan ke layar lebar.

“Nah tapi problematikanya tidak bisa saya lebarkan. Si Doel ini kan lahirnya tahun 92. Kalau di sinetron bisa saya panjangin, tapi kalau film tidak boleh. Jadi konsep saya di film ini trilogi. Di film ketiga nanti akan terjawab Si Doel akan memilih siapa. Pertanyaan besarnya Si Doel milih siapa Sarah atau Zaenab. Nah ini menuju ketiganya. Cuman kalau tidak nonton yang keduanya ga bisa ngerti ketiganya. Intinya seperti itu,” kata Si Doel, saat konferensi pers di salah satu ruang di bioskop Cinemaxx.

Ia mengaku tidak kaget bila dirinya terpilih sebagai penulis skenario terbaik film Si Doel. Menurut jurinya bukan skenario yang baik, tapi karena mampu menjaga konsistensi karakter pemain di setiap filmnya.

“Lu bayangin tokoh dari tahun 92. Para pemain kayak Maudy sebagai Zaenab bermain baik, Sarah, artinya mereka bermain dengan karakter yang sama. Jadi itu intinya. Iya itulah artinya Si Doel 1 itu problemnya Doel Sarah. Kalau yang film Si Doel 2 ini Jakartanya 70 persen jadi problemnya Doel Zaenab. Konflik ya. Ketiganya baru akan terjawab. Inti garis besarnya. Nanti untuk kelanjutan saya belum tahu,” ungkap dia.

Meski begitu, masih kata Si Doel, dirinya enggan menargetkan jumlah penonton pada film Si Doel 2 ini. ‘Aku tidak pandai memprediksi ya karena banyak faktor. Tapi aku berharap sama seperti Si Doel 1 mencapai 1,7 juta penonton. Karena Si Doel ini kan banyak faktor timing juga, umur, tapi itu juga tidak menjadi bagian yang terpisahkan,” pungkasnya.

Salah seorang penonton film Si Doel 2 Alfarisia mengaku sangat terharu usai menyaksikan adegan demi adegan dari film garapan Karnos Film tersebut. “Filmnya bagus. Saya sampai terharu tadi nontonnya. Apalagi melihat tokoh Zaenab yang diperankan Maudy Koesnady saya sampai menitikkan air mata. Karena dia memerankan tokoh sebagai istri dari Si Doel yang sabar, baik dan ramah,” kata Alfarisia yang mengaku ngefans dengan Dul Abdullah anak dari Si Doel.

Lantas perempuan perempuan berkerudung ini berharap pada film yang ketiga nanti, akan berakhir happy ending untuk tokoh Zaenab.  “Saya pilih Zaenab. Saya harap cinta Si Doel untuk Zaenab bukan kembali lagi ke Sarah,” harap remaja asal Lebak Indah, Kota Serang, ini. (harir)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook