Unbaja Gelar Doa Bersama

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Senin, 17 Juni 2019 - 14:15:08 WIB   |  dibaca: 194 kali
Unbaja Gelar Doa Bersama

DOA: Suasana doa bersama yang dilakukan civitas akademik Universitas Banten Jaya dan para alumni Unbaja, kemarin.

SERANG - Universitas Banten Jaya (Unbaja) dan Yayasan Banten Jaya Berkarakter menggelar doa bersama bagi almarhum Ahsanul Rizal Fachrurrozi dan almarhumah Sabrina Putri Aidillah Pasha, yang merupakan putra dan putri dari Rektor Universitas Banten Jaya, Sudaryono.

Doa yang digelar di auditorium Unbaja Kampus 1 ini, dihadiri oleh pengurus Yayasan Banten Jaya Berkarakter dan keluarga, pejabat Unbaja, dosen, mahasiswa, karyawan dan juga hadir ikatan alumni Unbaja.

Doa yang dipimpin H. Abdul Mutholib ini terasa sangat khusyu, dimana keluarga besar Unbaja turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh keluarga Rektor Unbaja, Sudaryono.

Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, H. Suba’i mengatakan, doa bersama ini merupakan kali kedua dilaksanakan dimana pelaksanaan doa bersama kali ini tepat hari ke-7 wafatnya kedua anak dari Sudaryono.“Kami turut mendoakan semoga yang telah mendahului kita mendapat tempat terbaik di sisi Allah, dan kami juga mendoakan agar Pak Rektor, istri dan anaknya dapat segera pulih baik secara fisik maupun psikis," ujarnya.

Sementara itu Wakil Rektor Unbaja, Sutanto mengatakan acara doa bersama ini merupakan salah satu bentuk ikatan kekeluargaan sivitas akademika Unbaja, IKA Unbaja yang turut berduka yang sangat mendalam, sehingga semua pihak mendoakan kepada keluarga korban dapat tabah menjalani musibah dan cobaan dari Allah SWT.Kegiatan doa bersama ini diakhiri sekira pukul 21.15 setelah sebelumnya dilaksanakan Solat Isya berjamaah. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook