Belum Ada Calon yang Kembalikan Formulir Balon Ketua

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 18 Juni 2019 - 14:23:47 WIB   |  dibaca: 167 kali
Belum Ada Calon yang Kembalikan Formulir Balon Ketua

TUNGGU BERKAS : Tim TPP Balon Ketua KONI Kota Serang menunggu penyerahan berkas di Kantor KONI Kota Serang.

SERANG – Panitia Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon (balon) Ketua KONI Kota Serang periode 2019-2023 pada hari pertama tahapan proses pengembalian berkas balon masih terlihat santai. Pada hari pertama ini belum ada pihak yang mengembalikan berkas balon ketua. Pihaknya tetap akan berjaga hingga hari akhir pengembalian formulir pada Kamis (20/6) mendatang.

Ketua Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Balon Ketua Umum KONI Kota Serang, Hamzah didampingi juru bicara Gusti Endra mengaku belum ada yang mengembalikan hingga pukul 16.00 WIB. Kemungkinan para calon ini masih melengkapi persyaratan agar berkas mereka lengkap. “Kami berada di ruangan mulai pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 16.00 WIB, tim yang mengambil formulir belum ada yang mengembalikan,” jelasnya.

Berdasarkan data yang dimiliki pihaknya hingga batas pengambilan formulir pendaftaran  tercatat  ada beberapa pihak yang telah mengambil formulir yakni tim sukses Deni Arisandi, tim sukses Barohi, Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengcab Percasi) Kota Serang, Pengcab Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Serang, dan lainnya.

“Masih tersisa tiga hari. Kemungkinan mereka akan mengembalikan formulir bisa besok ata menjelang batas akhir pengembalian. Namun jika mereka mengembalikan diluar batas yang ditentukan maka otomatis gugur. Jadi mereka harus mengembalikan hingga Kamis mendatang,” papar Gusti.  

Ditanya apakah balon yang persyaratannya kurang langsung bisa digugurkan TPP atau tidak, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Pengcab Ikasi) Kota Serang menegaskan tidak.“Ada tahapannya. Setelah penutupan pengembalian berkas 20 Juni akan diverifikasi, diplenokan baru diumumkan pada 28 Juni siapa saja balon yang berhak maju di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot),” tuturnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Balon Deni Arisandi yakni Edi Irianto menyampaikan, hingga sekarang pihaknya masih melengkapi persyaratan yang ada.“Kami tidak terburu-buru. Sebelum penutupan kami semua dari tim pemenangan dan pengusung Deni Arisandi akan sama-sama menyerahkannya ke TPP,” jelasnya.Begitupun dengan Pengcab Percasi Kota Serang Zuhaeni. “Sedang diurus nanti dikembalikan secepatnya,” katanya.(hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook