SMANSA Rangkasbitung Gelar Reuni Perak

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Selasa, 18 Juni 2019 - 14:52:32 WIB   |  dibaca: 252 kali
SMANSA Rangkasbitung Gelar Reuni Perak

REUNI: Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi (enam dari kanan) foto bersama Panitia Reuni Perak SMAN 1 Rangkasbitung, usai menghadiri acara tersebut di Hotel Katineungi Rangkasbitung.

LEBAK - Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 (SMANSA) Rangkasbitung angkatan 1994 menggelar reuni perak ke-25, di Hotel Katineungi Rangkasbitung. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Lebak, H. Ade Sumardi yang juga sebagai alumni SMA Negeri 1 Rangkasbitung.

Dalam sambutannya, Ade menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengundangnya pada acara tersebut. “Sebagai alumni SMAN 1 Rangkasbitung tentunya saya hadir memenuhi undangan dari adik-adik kelas saya," kata Ade, kemarin.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lebak ini meminta dan mengajak kepada segenap alumni untuk dapat ikut berkontribusi dalam memajukan semua potensi yang ada di Kabupaten Lebak, khususnya potensi pariwisata.“Lebak memiliki semua potensi yang menjanjikan. Kita punya laut, gunung, hutan, budaya dan alam yang indah yang bisa kita kembangkan. Sehingga diharapkan mampu mengangkat ekonomi masyarakat Kabupaten Lebak," ucapnya.

"Saya optimis, Lebak akan menjadi daerah tujuan wisata jika kita mampu mengolahnya dengan baik. Untuk itu, saya menantang para alumni SMA Negeri 1 Rangkasbitung untuk memberikan gagasan dan masukan yang konstruktif guna mewujudkan harapan tersebut," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni, Dodi Firmansyah mengapresiasi kehadiran dan ajakan Wakil Bupati Lebak tersebut, dan mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah menyempatkan hadir pada acara.

Menurutnya, dengan kehadiran Wakil Bupati Lebak dan kepala sekolah menambah semaraknya acara reuni ini. “Apalagi Pak Wabup dan kepala sekolah juga merupakan alumni SMA Negeri 1 Rangkabitung. Kami sangat bangga dan terhormat bisa dihadiri oleh mereka, sehingga acara reuni kali ini lebih semarak," katanya.

Selain diisi, lanjutnya, dengan acara silaturahmi, reuni ini pun diisi dengan kegiatan bantuan sosial berupa pemberian paket sembako dan uang untuk 25 orang anak-anak yatim piatu. "Angka 25 itu sebagai simbol 25 tahun kami sudah menjadi alumni," ujarnya.“Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, alumni, dan pihak sponsor yang sudah menjadikan acara reuni ini meriah dan sukses dan berharap para alumni untuk terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga soliditas," katanya.

Sebagai warga Lebak, pria yang juga menjabat Wakil Dekan Bidang Kemahasiswan FKIP Untirta ini sangat mendukung Pemeritah Kabupaten Lebak dalam mengembangkan potensi pariwisata.“Sebagai putera daerah Lebak, saya dan teman-teman alumni tentu siap memberikan gagasan dan masukan yang konstruktif  dalam mengembangkan potensi pariwisata. Kami sadar bahwa dengan berkembangnya sektor pariwisata, pasti akan berdampak pada tingkat perekonomian masyarakat," tutupnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook