Perbanyak Uji Coba untuk Persiapan Laga Perdana

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 19 Juni 2019 - 15:42:02 WIB   |  dibaca: 178 kali
Perbanyak Uji Coba untuk Persiapan Laga Perdana

UJI COBA : Tim Perserang (kaos biru) melakukan laga uji coba melawan tim Ceria FC di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, kemarin. Laga uji coba ini dalam rangka mematangkan persiapan Perserang untuk menjalani putaran pertama Liga 2 wilayah barat.

SERANG – Sebelum mengarungi kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia, klub sepakbola kebanggan warga Serang melakoni tahap latihan uji coba dengan beberapa tim termasuk dengan Ceria FC di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Selasa (18/6) sore. Latihan uji coba ini bertujuan untuk pemantapan tim dan juga untuk menguatkan kembali komunikasi antar pemain usai libur lebaran.

Kepala Pelatih Perserang Jaya Hartono menjelaskan, tahap latihan ini untuk pemantapan tim untuk bersiap mengarungi Liga 2 dalam waktu dekat ini. “Dalam laga uji coba ini kami tidak mau terlalu ngotot. Pola permainan diperlambat, kita main juga tidak terlalu menekan, tidak terlalu agresif untuk menghindari cedera pemain. Yang terpenting strategi dan permainan berjalan,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Ia juga mengintruksikan kepada para pemain, untuk menghindari benturan langsung saat laga uji coba atau berlatih karena dalam tempo satu pekan mendatang timnya akan melakoni laga away Liga 2. “Kalau pemain cedera akan merugikan tim dalam rangka laga perdana Liga 2. Harapan saya semua pemain fit sehingga di laga perdana nantinya kami siap tempur dengan skuat terbaik,” ucapnya.

Hasil uji coba, skuatnya telah siap untuk menjalani laga perdana kendati harus melakoni laga away. Komunikasi antar pemain padu dan kerjasama antar lini telah terbangun dengan bagus. Dengan adanya waktu tersisa kurang lebih 5 hari sebelum laga perdana, ia akan memantau dan mempersiapkan tim terbaik untuk laga away. “Persaingan di grup barat musim ini ketat.

Tim yang berlaga memiliki materi pemain yang bagus. Kami sendiri tidak gentar dan akan berupaya untuk merealisasikan langkah kami untuk bersaing meraih tiket Liga 1 musim depan,” ujar dia.  Ia menambahkan, mohon dukungan dari semua pihak agar Perserang bisa berprestasi. Jaya Hartono sendiri berharap mampu membawa Perserangmenjadi tim yang ditakui musim ini. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook