Kelurahan Kedaleman Gunakan DPWKel Rehab Musala

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 20 Juni 2019 - 11:18:08 WIB   |  dibaca: 148 kali
 Kelurahan Kedaleman Gunakan DPWKel Rehab Musala

EVALUASI : Ketua Umum LPTQ Kota Cilegon yang juga Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati (tengah) memimpin rapat evaluasi di salah satu hotel, Rabu (19/6).

CILEGON - Program Dana Pembangunan Kelurahan (DPWKel) sudah dimulai oleh sebagian Kelompok Masyarakat (Pokmas). Bagi Pokmas Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, selain mengerjakan pembangunan drainase, paving block dan tembok penahan tanah (TPT), juga pembangunan pos pelayanan terpadu (Posyandu), normalisasi gorong-gorong, juga rehab musala.

Ketua Pokmas Kelurahan Kedaleman, Heru Alhakimi menyatakan, adanya pengembangan jenis pembangunan sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknis (juknis) yang dibuat oleh Pemkot Cilegon, sehingga pada tahun ini akan dikembangkan rehab musala di Lingkungan Kadipaten, Kalanganyar dan Seruni.

“Pokmas tahun ini akan merehab musala di sejumlah lingkungan, anggarannya sendiri ada yang mencapai Rp15 juta dan Rp25 juta,” katanya usai melakukan peletakan batu pertama DPWKel di Lingkungan Kadipaten, Rabu (19/6).

Heru menyatakan, untuk rehab sendiri akan dilakukan pada termin II DPWKel atau pada Agustus dan September. Pembangunan sendiri, kata Heru, diharapkan bisa selesai susuai perencanaan yang sudah dibuat.“Termin petama ini paving block sama normalisasi. Baru pada Agustus akan dimulai, semoga bisa sesuai target,” pungkasnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook