Petahanan Kembalikan Berkas Balon Ketua

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 20 Juni 2019 - 12:21:09 WIB   |  dibaca: 220 kali
Petahanan Kembalikan Berkas Balon Ketua

DUKUNG 2 PERIODE : Panitia Penjaringan dan Penyaringan Balon Ketua KONI Kota Serang menerima pengembalian berkas pendaftaran, kemarin

SERANG – Tim sukses petahanan bakal calon (balon) Ketua KONI Kota Serang periode 2019-2023 Deni Arisandi telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan dan Penyaringan balon Ketua KONI Kota Serang periode 2019-2023. Berkas tersebut telah diterima dan akan diverifikasi oleh tim terkait untuk melihat kelengkapan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Berkas tersebut diterima Ketua Tim Penjaringan Hamzah  bersama anggotanya kisaran pukul 12.10 WIB. Ia bersama anggotanya menerima perwakilan tim sukses Deni Arisandi perwakilan tim sukses yang dikomandoi oleh Ketua Umum Pengurus Cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengcab PTMSI) Kota Serang Sasangka Agus Setiawan. Tim sukses Deni Arisandi sendiri menyerahkan berkas didampingi para ketua cabang olahraga di Kota Serang.

Ketua Penjaringan Hamzah didampingi juru bicara Gusti Endra menuturkan, pihaknya telah menerima berkas pendaftaran untuk balon Ketua KONI Kota Serang periode 2019-2023 atas nama Deni Arisandi. Selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi syarat yang ditetapkan serta memeriksa keabsahan dokumen. “Berkas kami terima dan kami akan proses sesuai tahapan selanjutnya yakni pemeriksaan persyaratan. Kami juga telah meminta alamat kantor atau nomor yang bisa dihubungi tim sukses Deni untuk memudahkan komunikasi terkait persyaratan pendaftaran,” jelasnya.

Salah satu tim pemenangan yang juga juru bicara tim pemenangan Deni Arisandi Tubagus Kumaru Nurzaman mengatakan, tekad bulat bersama rekan-rekan yang lain untuk kepemimpinan Deni Arisandi dua periode. Beberapa pengcab yang turut hadir yakni“Kami hadir dan mengantarkan berkas langsung bersama ketua pengcab misalnya PDBI, PSSI, Pelti, dan lainnya. Kami menilai kepemimpinan pak Deni bagus,” ujar dia.

Dukungan pun datang dari istri Wakil Gubernur Banten Adde Rosi Choerunnisa yang merupakan Ketua Umum Pengcab Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Serang. Kata dia, selama di bawah arahan Deni, IMI selalu merasa dibina, diperhatikan, dan pada saat event selalu disuport.

Wanita yang kerap disapa Aci memiliki keyakinan, bila terpilih kembali, prestasi olahraga Kota Serang bisa meningkat tajam. Dirinya kenal dengan Deni Arisandi bukan satu atau dua hari.
“Saat saya menjabat Ketua Umum KONI Kota Serang pertama pada 2008 lalu, Deni ikut. Kemudian jadi sekertaris, pelaksana tugas (plt) kemudian ketua umum,” jelas dia.

Wanita yang berprofesi sebagai Wakil Ketua DPRD Banten meminta kepada sahabat-sahabat lainnya untuk tak usah bimbang, ragu, ataupun gentar untuk mendukung Deni. “Saya yakin dedikasi untuk olahraga sangat besar untuk kemajuan Kota Serang maupun Banten” tegasnya. (hendra/basyar)  

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook