Warga Bekasi Tewas Terkunci Dalam Mobil

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 20 Juni 2019 - 12:43:05 WIB   |  dibaca: 311 kali
Warga Bekasi Tewas Terkunci Dalam Mobil

IDENTIFIKASI : Anggota polisi melakukan identifikasi korban di dalam mobilnya, Rabu (19/6).

KOTA TANGSEL - Parasian Lumbangaul (59), warga asal Bekasi ditemukan terkunci di dalam mobilnya di halaman parkir Ruko Golden Viena 2, Jalan Kencana Raya BSD, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Rabu (19/6). Temuan itupun sempat membuat geger warga sekitar.

Penemuan jenazah yang diketahui bernama Parasian Lumbangaul (59) asal Bekasi itu berawal dari Mia, salah satu rekan korban. Mia mengaku korban sempat memberitahunya bahwa dia akan datang ke Serpong. "Dia pas ke sini, dia bilang saya ada di daerah BSD. Kalau misal pas lewat atau apa gitu. Oh saya kan kebetulan tinggal di sini," ujar Mia.

Setelah tiba di lokasi, Mia melihat mobil berjenis HRV dengan nomor polisi B 93 KFA yang dikemudikan korban terparkir di halaman parkir Ruko Golden Vienna 2, Jalan Kencana Raya BSD, dengan kondisi menyala namun pintu terkunci.Lantaran pintu mobil korban terkunci, Mia kemudian melaporkan kepada Sholeh (34), sekuriti kawasan itu.

Soleh yang menerima laporan itupun segera bergegas ke lokasi kejadian. "Ada ibu yang melapor ke saya. Dia katanya kenal sama pemilik mobil. Keadaan mobilnya nyala tapi terkunci, terus kita langsung lapor Binamas," ungkap Sholeh.

Ketika pihak kepolisian datang, mobil itu kemudian dibuka dengan paksa. Di dalamnya ditemukan seseorang pria sudah meninggal dunia dengan posisi tubuh telentang di jok belakang mobil. Polisi kemudian melakukan identifikasi di lokasi dam memeriksa isi di dalam mobil. Saat ditemukan, Parasian mengenakan kemeja abu-abu tangan panjang dan celana bahan cokelat.

Kejadian itu membuat Ruko Golden Vienna 2 menjadi perhatian pengendara yang melintas, banyaj diantaranaya yang berhenti untuk melihat-lihat.Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Budi Harjono menerangkan, selama pemeriksaan sementara bersama dokter, jenazah diketahui meninggal dunia karena sakit. "Saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara yang bersangkutan sakit dan kepastiannya nanti dokter yang akan lebih jelas," singkatnya. (imron)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook