BKPP Cek Berkas P3K

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 24 Juni 2019 - 12:19:26 WIB   |  dibaca: 207 kali
BKPP Cek Berkas P3K

WAWANCARA: Kabid Pembinaan dan Data Informasi pada BKPP Lebak Fuad Lutfi memberikan keterangan terkait P3K kepada awak media, akhir pekan lalu.

RANGKASBITUNG- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Lebak mulai memeriksa berkas persyaratan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) Kabupaten Lebak.

Berkas yang diperiksa di antaranya bukti registrasi, foto kopi KTP, kartu keluarga (KK), ijazah, SK tenaga honorer, SK perpanjangan kontrak, dan sejumlah dokumen persyaratan lainnya karena sama dengan CPNS."Calon P3K yang melakukan pemberkasan sebanyak 100 orang. Semuanya kita periksa dengan teliti," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Data Informasi pada BKPP Lebak Fuad Lutfi kepada Banten Raya, Minggu (23/6).

Fuad menjelaskan, proses pemeriksaan berkas dilakukan selama dua hari dan sekarang sudah selesai. Semua berkas dinyatakan sudah lengkap. "Semua udah beres. Tinggal diserahkan kepada BKN untuk usulan NIP," katanya.

Lebih lanjut Fuad mengatakan, proses penyerahan berkas  diantarkan langsung kepada BKN. Terkait waktunya setelah ada instruksi dari BKN. "Kita masih menunggu instruksi BKN selanjutnya. Karena sementara ini masih menunggu aturan sistem penggajian P3K yang belum ada," katanya.

Fuad menambahkan, berkas yang sudah diperiksa diserahkan kepada BKN untuk selanjutnya menunggu penerbitan NIP (nomor induk pegawai). "Diusulkan ke BKN sebanyak 100 formasi terdiri dari 75 orang tenaga pendidikan, 15 orang tenaga kesehatan dan 10 orang tenaga penyuluh pertanian. Untuk NIP bisa lulus tidaknya bergantung dari kelengkapan dan keabsahan berkas," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook