Curi 3 Poin dari Ciamis

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 24 Juni 2019 - 12:38:37 WIB   |  dibaca: 138 kali
Curi 3 Poin dari Ciamis

TENDANG BOLA : Pemain Persita (kaos putih) melakukan ancang-anacang untuk menendang bola saat berlaga melawan PSGC, kemarin.

CIAMIS – Persita Tangerang berhasil mencuri poin di kandang PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis. Gol kemenangan Persita tercipta pada masa injuri time tepatnya pada menit 93 melalui gol yang dicetak Sirvi Arvani. Kemenangan ini menjadi bekal positif untuk merentas jalan menuju Liga 1.

Laga berlangsung sangat atraktif sejak babak pertama dimulai. Persita menurunkan kekuatan terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1. Di babak pertama, Persita terlihat lebih menguasai pertandingan dengan beberapa peluang di depan gawang PSGC. Sayang, berbagai peluang tersebut belum juga berhasil membuahkan gol. Skor bertahan imbang dengan skor 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, serangan bertubi-tubi datang dari tuan rumah PSGC. Serangan demi serangan yang nyaris menjebol gawang Persita yang dikawal Annas Fitranto. Laga ini juga berjalan dengan tempo tinggi dan keras. Terbukti, ada 6 kartu kuning yang dikeluarkan wasit Sigit Budiyanto asal Jakarta selama babak kedua berlangsung.  

Usai laga Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih di pertandingan perdana.“Kami bersyukur pada sore ini kami telah memenangkan pertandingan. Inilah hakikat dari kompetisi ya ada menang, draw dan kalah. Kami telah minta izin Yang Kuasa kemarin, kalau bisa mencuri poin di sini, kami mau mencuri poin di sini. Ternyata Tuhan memang mengizinkan, kami yang memenangkan pertandingan,” ujar Widodo.

Namun meski hasilnya memuaskan bagi Persita, Widodo tetap akan menjadikan kemenangan ini sebagai bahan evaluasi untuk banyak pertandingan yang akan dilakoni ke depannya selama gelaran Liga 2 2019. “Kami akan melakukan evaluasi terus agar tim ini semakin bagus. Masih banyak pertandingan ke depannya. Kami harus konsentrasi untuk bisa memenangkan setiap laga yang kami hadapi,” katanya.  

Setelah ini, tim Persita akan melakoni laga pekan kedua Liga 2 2019 di Cilacap dan akan menghadapi tim tuan rumah PSGS Cilacap pada Kamis, 27 Juni. Tim Persita akan bertolak menuju Cilacap pada Senin, 24 Juni esok. “Target kami bisa mencuri poin lagi di Cilacap. Kami mohon dukungannya,” jelas dia. (*/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook