Jalan Serang-Cilegon Berkrikil, Mahasiswa Jadi Korban Kecelakaan

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Senin, 24 Juni 2019 - 14:21:55 WIB   |  dibaca: 248 kali
Jalan Serang-Cilegon Berkrikil, Mahasiswa Jadi Korban Kecelakaan

KECELAKAAN - Pengendara motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang- Cilegon, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu (23/6).

SERANG- Nanang Andriansyah (25), pengendara sepeda motor yang juga mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Serang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu (23/6). Akibat kejadian itu, korban hingga kini masih tak sadarkan diri di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Satria F berplat nomor A 2316 ES, melaju dari arah Serang menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, warga Kampung Kedaung, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang tersebut hilang kendali. Diduga motor korban terpeleset material pasir dan tanah di jalan tersebut. Akibat kejadian itu, korban menabrak bagian mobil Suzuki APV berplat nomor A 1766 AD yang dikemudikan Kusasi (54), warga Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan itu mengakibatkan bagian depan motor dan mobil rusak parah. Sementara Nanang Andiransyah tidak sadarkan diri. Warga yang ada di lokasi kejadian selanjutnya menyelamatkan korban dan membawanya ke Rumah Sakit Kurnia, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman Cipta Prawira membenarkan kecelakaan tersebut. Meski tidak ada korban jiwa, pengendara motor belum sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan medis. "Korban mengalami luka di bagian dalam," katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Menurut Ali, penyebab kecelakaan itu masih diselidiki. Namun dugaan sementara, korban hilang kendali dan melaju ke jalur berlawanan hingga menabrak mobil dari arah Cilegon menuju Kota Serang."Kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Mapolres," ujarnya.

Desyana, kerabat korban mengatakan, saat ini Nanang masih dalam perawatan di rumah sakit. Sebelumnya korban mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kurnia, namun kondisinya tidak membaik, dan akhirnya mendapatkan rujukan ke RSDP."Minta doanya, sekarang Nanang masih belum sadarkan diri," katanya.  (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook