Mayat Wanita Muda di Legok Terungkap

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 24 Juni 2019 - 14:47:02 WIB   |  dibaca: 189 kali
Mayat Wanita Muda di Legok Terungkap

KAB. TANGERANG - Teka-teki mayat wanita muda yang kaki dan tangannya terikat di semak-semak Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/6) kemarin, mulai menemukan titik terang.

Korban yang diduga dibunuh tersebut adalah Fifi Sri Lestari (18), warga Kampung Pinang, Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa. Almarhum Fifi sudah dimakamkan pihak kelurga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

Orangtua korban, Susanti (37) mengaku, kaget bercampur tidak percaya saat pertama kali diberitahu seorang polisi yang mendatangi rumahnya pada Sabtu (22/6). Saat itu, kata Susanti, polisi menyampikan bahwa anaknya meninggal dengan kondisi mengenaskan. “Saya dan pak polisi itu, langsung mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang untuk memastikan. Ternyata benar, anak saya,” kata Susanti kepada wartawan ditemui di rumahnya, Minggu (23/6).

Sebelum meninggal, kata Susanti, anaknya tidak pernah bercerita memiliki musuh. Namun dua hari sebelum kejadian, anaknya pernah menyampikan mendapatkan ancaman pembunuhan melalui pesan singkat. Saat itu, dirinya berpesan agar anaknya berhati-hati. “Si neng (Susanti menyebut anaknya), pernah ngomong sama saya. Katanya ada orang yang kirim pesan mengancam untuk membunuh. Saya bilang ke si neng untuk waspada,” jelasnya.

Susanti mengungkapkan, tidak mengenal siapa yang mengirim pesan singkat itu. Apalagi, korban tidak memperlihatkan isi pesan singkat tersebut. Menurut Susanti, korban merupakan sosok yang pendiam dan jarang keluar rumah. Bahkan sepengetahuanya, korban belum punya pacar. “Si neng, itu sedang sibuk bikin lamaran untuk  mencari kerja. Belum pernah ada laki-laki yang ke rumah main ke si neng. Untuk itu, saya yakin si neng belum punya pacar,” ungkapnya.

Susanti menambahkan, di hari naas pada Jumat (21/6) sekitar pukul 10.00 WIB, korban pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan dirinya dan keluarga yang lainnya. Saat itu, dirinya yakin korban sedang memasukkan lamaran kerja di wilayah Kecamatan Legok. “Saya minta polisi segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya sudah mengetahui identitas tersangka setelah identitas korban diketahui. Saat ini, pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka. “Identitas tersangka sudah kami kantongi. Tim Reskrim sedang memburu pelaku. Saya minta doanya, semoga tersangka segera tertangkap. Saya tidak bisa menyebutkan identitasnya,” kata pria yang akrab dipanggil Alex ini melaui telepon.

Saat ditanya penyebab kematian korban, Alex menjelaskan, berdasarkan hasil otopsi tim medis RSUD Kabupaten Tangerang, korban tewas karena tindakan kekerasan di leher. "Penyebab kematian akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyumbat jalan nafas sehingga korban meninggal," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita muda dengan kondisi tangan dan kaki terikat ditemukan di semak-semak Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Jumat (21/6). Selain tangan dan kaki terikat, muka korban lebam. (imron).

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook