Bekal Positif Hadapi Sriwijaya

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 24 Juni 2019 - 15:14:39 WIB   |  dibaca: 196 kali
Bekal Positif Hadapi Sriwijaya

BEREBUT BOLA : Gelandang CU Dedi Cahyono (kaos kuning) berebut bola dengan bek Aceh Babel United di Stadion Krakatau Steel, kemarin.

CILEGON – Misi Cilegon United untuk menyegel 3 poin di laga perdana saat menghadapi Aceh Babel United di Stadion Krakatau Steel, kemarin, terwujud. Anak asuh Bambang Nurdiansyah berhasil menang melalui gol sewata wayang yang dicetak Rizki Kurniawan pada menit 69. Kemenangan ini menjadi bekal positif untuk menghadapi Sriwijaya FC di laga kandang yang akan dihelat tengah pekan ini.

CEO CU Yudhi Aprianto bergembira di laga perdana ini timnya berhasil menyegel 3 poin. Walaupun menang dengan skor tipis 1-0, hal ini tetap penting karena poin dibutuhkan untuk meretas jalan menuju kompetisi Liga 1 musim depan. “Laga perdana sangat krusial. Tim memiliki peluang banyak mencetak gol namun hanya bisa menang 1-0. Kemungkinan pemain masih grogi menjalani laga perdana. Semoga rasa grogi cepat hilang dan permainan semakin bagus ke depannya,” ujar dia.

Laga ini juga sebagai ajang evaluasi agar nantinya permainan semakin solid. Apalagi persaingan di wilayah barat semakin ketat karena dihuni tim dengan kualitas pemain yang bagus. “Laga selanjutnya melawan Sriwijaya. Kami akan melakukan perbaikan agar pemain semakin bagus dan tajam di lini depan,” kata Yudhi.

Sementara itu asisten pelatih Cilegon United Imam Riyadi dalam sesi konferensi pers bersyukur bisa menang di laga perdana. Ia berharap performa Rinto Ali dan kawan-kawan terus meningkat di laga selanjutnya. “Kemenangan ini kami syukuri. Ini bekal yang positif bagi tim untuk menghadapi laga selanjutnya menghadapi Sriwijaya dan klub lainnya. Kelemahan tim akan terus kami perbaiki agar semakin solid,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Aceh Babel United I Putu Gede Swisantoso mengatakan, timnya kecolongan pada babak kedua. Pada babak pertama Babel mampu menahan tekanan yang dilancarkan oleh CU.

Bahkan timnya sempat mengancam pertahanan CU dengan serangan balik cepat. “Kami kalah beruntung di laga ini. Pemain sudah bermain bagus sesuai instruksi saya. Kami akan petik pelajaran dan terus melakukan perbaikan untuk menyongsong laga kedua kami. Kami berharap wasit netral,” ungkap I Putu Gede.

Sementara itu Kapten Aceh Babel United Agus Indra mengakui kemenangan CU di laga ini. Pada babak kedua timnya lengah dan hal ini dibayar mahal oleh timnya. “Kami kecewa seharusnya bisa membawa 1 poin. Kesempatan ini lenyap saat pemain CU Rizki berhasil mengoyak gawang kami,” tutupnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook