Mesum Bareng Janda, ASN Digerebek Warga

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 24 Juni 2019 - 15:20:22 WIB   |  dibaca: 562 kali
Mesum Bareng Janda, ASN Digerebek Warga

CILEGON - SP (38), oknum aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Cilegon digerebek warga Lingkunga Palas, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon digerebek warga saat mesum dengan oknum guru SD berinisial RN (30) pada Sabtu (22/6) pukul 03.00.

SP digerebek warga karena kedapatan sedang bercumbu dengan RN yang merupakan janda. Hal tersebut diketahui ketika dua orang warga asal palas melakukan pengintaian kepada SP yang sering datang ke rumah RN.

Dawud, tokoh pemuda setempat menuturkan, keduanya kedapatan sedang bercumbu di rumah RN. RN sendiri sudah tidak memakai baju alias telanjang, sementara SP sudah membuka baju namun masih memakai celana."SP ini sering datang ke rumah RN. Karena curiga, dua pemuda melakukan pengintaian, ternyata keduanya sedang melakukan perbuatan tidak senonoh," katanya kepada wartawan, kemarin.

Diketahui SP sendiri sudah memiliki istri. Hal itu tercantum dari KTP yang bersangkutan yang merupakan warga Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang. "KTP-nya jelas pekerjaan ASN dan mengaku di damkar, serta sudah beristri," kata Dawud.

Pemuda lainnya Sahrir menyatakan, SP hampir diamuk oleh massa karena dianggap melakukan perbuatan kotor di lingkungannya. Namun, hal itu urung terjadi setelah dilerai oleh pengurus RT setempat."Kalau mau mesum yah di hotel, jangan disini. Kalau tadi tidak ada RT sudah dikeroyok pasti sama warga," katanya.Sementara itu, Kepala Damkar Kota Cilegon Nikmatullah belum bisa dikonfirmasi. Pesan whatsapp tak dibalas, dan teleponnya tak diangkat. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook