Camat Pulomerak Diminta Bangun Koordinasi dan Komunikasi

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Selasa, 25 Juni 2019 - 14:19:43 WIB   |  dibaca: 168 kali
Camat Pulomerak Diminta Bangun Koordinasi dan Komunikasi

SILATURAHMI : Camat Pulomerak Muhammad Hatta saat halal bihalal dengan warga se-Kecamatan Pulomerak, Senin (24/6).

CILEGON – Camat Pulomerak, Muhammad Hatta yang baru sepekan menjabat diminta untuk membangun koordinasi dan komunikasi dengan pegawai, lurah dan anggota muspika.
Demikian disampaikan Asisten Daerah (Asda) I Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon, Taufiqurrohman saat acara halal bihalal yang digelar Kecamatan Pulomerak di halaman kantornya, Senin (24/6).

Dengan koordinasi dan komunikasi, kata Taufik-panggilan akrab Taufiqurrohman, berbagai program bisa disinergiskan sesuai dengan perencanaan yang dilakukan, terutama program pembangunan sarana dan prasarana (Sarpraswil) Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPW).“Koordinasi dan komunikasi harus dibangun secara bersama-sama, sehingga berbagai pembangunan bisa berjalan dan dilakukan tanpa adanya kendala,” paparnya.

Taufik juga meminta kepada Hatta untuk "lari kencang" dan "tancap gas" dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena, lanjut Taufik, kecamatan merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi ujung tombak pelayanan Pemkot Cilegon, baik dalam bentuk pelayanan administrasi maupun pembangunan infrastruktur.“Kecamatan dan kelurahan ini menjadi ujungnya pelayanan, maka harus bisa maksimal, sehingga pajabat harus langsung bekerja dan tancap gas,” katanya.

Sementara itu, Camat Pulomerak, Muhammada Hatta mengaku, sebelum tancap gas sesuai arahan asda I, hal pertama yang dilakukan adalah adaptasi dengan lingkungan, utamanya pegawai kecamatan dan kelurahan, sehingga dengan adaptasi tersebut berbagai koordinasi bisa terjalin. “Saya akan adaptasi dahulu, baru nanti langsung action bekarja dengan berbagai program kerja pembangunan SDM, budaya, keagamaan dan infrastruktur lainnya” ungkapnya.

Hatta berharap, berbagai dukungan seluruh pihak, baik masyarakat, tokoh, pegawai, lurah serta industri untuk bersama-sama melakukan pembangunan di Kecamatan Pulomerak, sehingga  berbagai bentuk pembangunan dalam semua aspek bidang bisa dicapai secara bersama-sama.“Semuanya harus sinergis, seluruh elemen harus mampu ikut serta dalam pembangunan dan mendoronganya, sehingga kesejahteraan dan program pembangunan diberbagai bidang berjalan,” tutupnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook