Pesta Gol Lagi

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 08 Juli 2019 - 12:34:44 WIB   |  dibaca: 140 kali
Pesta Gol Lagi

KEJAR BOLA : Pemain Persita (kaos ungu) mengejar bola saat bertanding melawan PSPS di laga lanjutan Liga 2 wilayah barat, akhir pekan kemarin.

TANGERANG – Persita tampil perkasa di kandangnya Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7). Egi Maulana dkk berhasil pesta gol 5 -0 ke gawang PSPS Pekanbaru. Kemenangan besar ini adalah kemenangan kedua setelah sebelumnya menang 4-0 atas Persibat Batang.

Dalam laga ini Persita unggul 1-0 melalui gol Kito Chandra menit 15.  Tak lama kemudian pada menit 20, giliran Aldi Al Achya yang mencetak gol. Penyerang haus gol Sirvi Arvani juga menyumbangkan gol untuk timnya pada menit 42. Pada babak pertama Persita unggul 3-0.

 Di  babak kedua, Persita tidak mengendurkan serangan. Mereka terus tampil menekan. Hasilnya pada menit 50 Sirvi kembali menambah koleksi golnya. Pendekar Cisadane memperbesar keunggulan menit 74 melalui Arianto. Skor 5-0 ini tidak berubah hingga babak kedua berakhir.  

Pelatih Persita Widodo C. Putro saat konfrensi pers bergembira anak asuhnya berhasil menang besar di laga ini. Kemenangan ini kerja keras tim yang tampil disiplin dalam pertandingan tersebut. “Kami berhasil menguasai laga dan bermain bagus serta mencetak banyak gol. Ini hasil yang positif untuk menjalani laga selanjutnya,” ujar Widodo.

Widodo menambahkan ia berharap anak asuhnya tidak jumawa dan terus bekerja keras untuk memenangkan laga selanjutnya. Persita tentu tak mau terbuai dengan dua kemenangan di kandang. Karena setelah ini timnya akan menjalani jadwal tur Sumatera dengan menghadapi Sriwijaya FC, Persiraja, dan PSMS Medan.

Menghadapi tiga jadwal yang cukup padat ini, Widodo mengaku sudah memiliki strategi untuk mempersiapkan kondisi tim. “Kami akan memanfaatkan waktu istirahat sebelum berangkat ke Sumatera. Untuk persiapannya kami akan latih strategi dan komunikasi tim agar semakin bagus,” tambah dia.  

Tak lupa, kemenangan Persita hari ini tentu juga salah satunya adalah karena dukungan para suporter setia Persita yang memenuhi tribun Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.
“Terima kasih juga untuk supporter yang support pada sore hari ini. Kami anggap mereka adalah pemain ke-12 kami sehingga kami bisa kolaborasi, mereka menyemangati, kami bekerja di lapangan maka terciptalah lima gol ini. Kita patut syukuri hasil ini,” tutup dia. (*/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook