Arena Paintball Bertaraf Internasional Hadir di BSD

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 08 Juli 2019 - 12:57:13 WIB   |  dibaca: 352 kali
Arena Paintball Bertaraf Internasional Hadir di BSD

SERU: Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkesempatan bermain paintball di BSD Xtreme Park, Minggu (6/7).

KAB TANGERANG - Komitmen Sinar Mas Land untuk hadirkan fasilitas terbaik ekslusif terus dilakukan. Diantaranya, menyulap lahan seluas 5.500 meter persegi menjadi arena perang-perangan atau paintball bertaraf internasional di BSD Xtreme Park, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Minggu (7/7), sejumlah wartawan harian yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) wartawan harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkesempatan untuk menikmati permainan di lokasi tersebut.

Salah seorang wartawan harian cetak, Budi mengaku, waktu kumpul bersama sahabat paling asyik sambil bermain paintball di BSD Xtreme Park yang memacu adrenalin. "Ini seru, cocok banget apa lagi buat laki-laki ya. Sebenarnya sih bisa buat semua umur ya. Pokoknya buat yang mau memacu adrenalin, main sama teman-teman, melatih kerja sama, main paintball di BSD Xtreme Park cocok banget," kata Budi kepada wartawan usai bermain.

Budi mengungkapkan tata cara bermain paintball. Menurutnya, per orang mendapat 50 peluru. Para ‘prajurit’ itu juga dibekali helm dan baju berbeda warna untuk menunjukkan dua kubu yang saling berlawanan. “Akan ada seorang wasit yang mengatur jalannya permainan. Biasanya sekali main hanya membutuhkan waktu sampai 30 menit,” jelasnya.

Sementara itu, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, Herry Santoso mengatakan, paintball  di BSD City didedikasikan untuk masyarakat dari berbagai macam rentang usia baik anak-anak maupun dewasa.

Arena paintball tersebut, memiliki luas lahan 5.500 meter persegi, di mana terdapat 2 jenis permainan yaitu Speedball dan Woodsball arena. Khusus untuk arena paintball merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri ‘W’, singkatan dari “World Series” sebagai fasilitas penunjangnya.

Seri W adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas nomor satu dalam permainan paintball. “Permainan paintball sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga antar tim yang memacu adrenalin maupun ingin meningkatkan kerja sama satu sama lain,” kata Herry.

Harga tiket paintball BSD Xtreme Park sangat terjangkau, kata Herry, dengan harga Rp 80 ribu, pengunjung diberikan 50 butir peluru. “Kami ingin masyarakat dapat menikmati permainan-permainan yang ada dengan memberikan harga dan fasilitas terbaik. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain terbaik di BSD Extreme Park” ungkapnya.

Herry menambahkan, BSD Xtreme Park dibuka setiap hari mulai dari pukul 15.00 hingga pukul 20.00 WIB, khusus hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.30 hingga pukul 19.30 WIB. “Bagi warga yang mau bermain di paintball silakan datang pada waktu yang disebutkan itu,” pungkasnya. (imron)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook