RAT untuk Kemajuan Prestasi Olahraga

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 10 Juli 2019 - 12:19:28 WIB   |  dibaca: 139 kali
RAT untuk Kemajuan Prestasi Olahraga

PERSIAPAN RAT : Panitia RAT KONI Kabupaten Serang menggelar rapat persiapan, kemarin.

SERANG – KONI Kabupaten Serang akan menggelar rapat anggota tahunan (RAT) yang akan diadakan di kawasan Anyer, Kabupaten Serang, selama dua hari mulai Jumat (12/7) hingga Sabtu (13/7). Dalam kegiatan ini akan dicari solusi terbaik agar prestasi olahraga di Kabupaten Serang lebih maju dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Provinsi Banten.  

Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto didampingi Ketua Pelaksana RAT 2019 Sohari Hambali menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk membahas serta merencanakan program agar Kabupaten Serang bisa berprestasi lebih baik dibandingkan sebelumnya. “Kami akan mendengarkan usulan dan masukan dari pengcab yang ada di bawah naungan KONI Kabupaten Serang. Usulan dan masukan ini sebagai bahan bagi kami untuk menentukan langkah agar prestasi olahraga semakin maju,” jelasnya.

Untuk kegiatan ini pihaknya mengundang pengcab serta anggota lainnya untuk mengikuti rapat ini. Rencananya rapat akan digelar selama 2 hari mulai pagi hingga acara tersebut selesai.“Waktu dua hari ini ideal dan seluruh bidang dan pengcab bisa dengar pendapat untuk menyampaikan program mereka,”  imbuh dia.

Sejauh ini proses persiapan RAT terbilang lancar. Panitia RAT tengah menyiapkan keperluan agar agenda ini berjalan lancar. Bahkan pihaknya terus rapat internal agar acara ini bisa berjalan tanpa ada kendala. “Kami memantapkan persiapan ini dengan membentuk panitia kecil yang mempunyai tugas masing-masing. Saya harap panitia kecil ini solid  saat RAT berlangsung dan bisa berjalan sukses,” tegasnya.

Rencananya jika tidak ada aral melintang acara ini akan dihadiri oleh Bupati Serang. Selain orang nomor satu di Kabupaten Serang, Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo juga akan datang saat acara pembukaan RAT yang rencananya akan dimulai Jumat (12/7) pukul 10.00 WIB. “Kami juga mengimbau kepada peserta agar datang tepat waktu agar agenda acara ini berjalan lancar,” tutupnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook