Ajak Dunia Usaha Bantu Program Pemerintah

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 12 Juli 2019 - 10:21:11 WIB   |  dibaca: 137 kali
Ajak Dunia Usaha Bantu Program Pemerintah

SALING MENGUNTUNGKAN: Camat Jombang, Ahmad Junaedi menyampaikan sambutan dalam acara pertemuan dengan sejumlah pengusaha dan perwakilannya di Aula Kelurahan Sukmajaya, Kamis (11/7).

CILEGON – Kecamatan Jombang menggelar pertemuan dengan sejumlah pengusaha di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang. Hal itu bertujuan untuk membangun sinergisitas program pemerintah, sehingga dunia usaha bisa juga berpartisipasi di dalamnya.

Camat Jombang, Ahmad Junaedi menjelaskan, Sukmajaya merupakan kelurahan pertama yang dilaksanakan acara pertemuan dengan pengusaha dari berbagai bidang. Selain perkenalan sebagai camat baru, kata Junaedi, pihaknya juga mengajak pengusaha ikut berperan aktif dalam program pemerintah dan kemasyarakatan.“Kami harap kedepannya bisa saling bekerjasama dan bersama-sama kerja, sehingga berbagai progam pemerintah bisa terlaksana dengan lebih baik,” katanya kepada Banten Raya usai menggelar pertemuan di Aula Kelurahan, Kamis (11/7).

Kedepannya, papar Junaedi, harus ada pertemuan rutin dengan dunia usaha, sehingga berbagai kebutuhan program yang dinilai memerlukan bantuan dunia usaha dan pengusaha bisa dibantu agar sukses.“Kewajiban kami mengajak para pengusaha ikut serta dalam pembangunan. Hal ini agar dunia usaha dan pemerintahan bisa berjalan bersama saling beriringan untuk pembangunan,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Sukmajaya, Ade Rizki Kurniawan menyatakan, selama ini antara pemerintah dan dunia usaha sudah terbangun koordinasi yang baik, sehingga berbagai pembangunan kemasyarakatan, keagamaan ada peran serta dunia usaha di dalamnya.“Sudah berjalan baik.

Kami harap bukan hanya berjalan dengan pihak kelurahan, namun secara luas di kecamatan juga bisa disinergiskan,” paparnya.Ade menyatakan, dalam hal tenaga kerja, diharapkan setiap pengusaha yang ada memprioritaskan warga yang terdekat, sehingga kondusifitas lingkungan bisa tetap terjaga.“Yang terpenting semua kebutuhan bisa terakomodir dengan baik. Namun juga warga harus realistis dalam hal kebutuhan, sehingga satu sama lain saling bisa sinergis terus,” paparnya.(uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook