Rapsing FC Wakil Kecamatan Cibeber

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 17 Juli 2019 - 14:36:44 WIB   |  dibaca: 106 kali
Rapsing FC Wakil Kecamatan Cibeber

FOTO BERSAMA : Camat Cibeber Noviyogi (kaos orange) berfoto dengan tim Rapsing usai penyerahan piala.

CILEGON -Tim Rapsing berhasil menjadi juara turnamen Piala Walikota Cilegon untuk Kecamatan Cibeber. Dalam laga final, Rapsing berhasil mengalahkan tim Cibeber Pratama dengan skor tipis 1-0 di lapangan Ciberko, Cibeber, kemarin.

Ditemui usai laga pelatih Rapsing FC Suherman bergembira timnya mampu menjadi juara di turnamen ini. Kata dia, turnamen ini berjalan ketat dan sengit semenjak penyisihan awal. “Anak-anak bisa tampil stabil dan melenggang ke final. Di laga final mereka berhasil memenangkan laga dan bermain disiplin,” jelas dia.

Setelah menjadi juara timnya akan kembali berlatih untuk menambal beberapa kekurangan timnya. Ia berharap setiap lini lebih kompak sehingga tidak ada salah komunikasi antar pemain. Selain itu diharapkan pemain bermain lebih kreatif. “Kalau main monoton lawan dengan mudah akan mematahkan aliran bola dan mencetak gol,” ungkapnya.

Ia menambahkan di putaran Piala Walikota Cilegon tingkat Kota tentunya akan diwakili tim kuat dari kecamatan yang lain. Oleh karena itu diminta pemaian tidak jumawa dan memperbaiki penalpilan jelang tingkat kota. “Kami akan kerja keras demi mengharumkan nama Cibeber di tingkat kota,” tutup dia.

Sementara itu Camat Cibeber Noviyogi saat sambutan bertutur diharapkan wakil Cibeber ini mampu berprestasi di tingkat kota. Diminta tim terus berlatih agar permainan semakin bagus.”Saya sendiri berterimakasih kepada semua pihak yang menjaga keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan tertib dan lancar. Dengan turnamen ini saya harapkan bisa mempererat talisilahturahmi antar warga. Jangan ada tawuran atau lainnya yang bisa merusak kebersamaan di Kecamatan Cibeber,” kata dia. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook