Kerja Keras Demi 3 Poin

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 17 Juli 2019 - 14:42:42 WIB   |  dibaca: 197 kali
Kerja Keras Demi 3 Poin

PEMANASAN : Pemain Perssic Cilegon melakukan pemanasan di Stadion Maulana Yusuf, beberapa waktu lalu. Pada laga lanjutan Liga 3 yang dihelat hari ini Perssic akan menghadapi wakil Kabupaten Lebak Duta FC. Perssic optimistis bisa meraih 3 poin.

SERANG – Perhelatan Liga 3 Provinsi Banten hari ini akan mempertandingkan dua laga di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Laga pertama akan mempertemukan wakil dari Kabupaten Lebak Duta FC  melawan wakil Kota Cilegon Persicc pukul 13.30 WIB. Partai kedua yang dimainkan pukul 15.30 WIB akan mempertemukan Persipan melawan Bintang Junior.

Pelatih Persicc Muhamad Said Helmy menuturkan jelang laga ini pasukannya siap tanding. Sebelumnya telah melakukan evaluasi sebelum kompetisi bergulir. “Kami telah menambal beberapa kekurangan kami saat uji coba. Saya berharap anak-anak tampil maksimal untuk menyegel 3 poin,” tegasnya.

Jelang laga melawan Duta FC, ia mengaku buta kekuatan lawan. Oleh karena itu semenjak babak pertama, ia menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain disiplin menjaga pergerakan lawan. “Saya harap pemain fokus 90 menit di lapangan. Jangan melakukan blunder atau kesalahan yang bisa menguntungkan lawan di laga perdana ini,” imbuh dia.

Hal yang tak kalah penting yakni, pemain diminta jangan grogi dan menikmati permainan di laga perdana ini. Kalau grogi ini bisa membuat strategi yang dijalankan tidak akan berjalan sempurna di laga melawan Duta. “Main lepas dan kerja keras akan menjadi kunci dalam laga ini untuk bisa mencuri poin. Kami minta doanya kepada warga Cilegon agar bisa berprestasi,” tutup Said.  

 Sementara itu, Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Banten akan menyiarkan secara live streaming semua laga kompetisi sepakbola Liga 3 regional Banten musim 2019 ini. Live streaming bisa diakses di aplikasi android 'my cujoo', dan hal tersebut akan dimulai pada laga pekan kedua Rabu (17/7).

"Peralatan untuk memenuhi kebutuhan live streaming baru sampai dari PSSI pusat pada akhir pekan lalu, pada Jumat (12/7) lalu kita sudah cek peralatan dan pada laga kedua Liga 3 Banten sudah bisa digunakan," kata Sekretaris Umum Asprov PSSI Banten Suyono Wirangga kepada Banten Raya, Selasa (16/7).

Ia menjelaskan, untuk laga perdana dikarenakan peralatannya belum ada jadi hanya menggunakan rekaman video saja kemudia diupload, sementara untuk laga kedua sudah bisa live. "Persiapan untuk laga pekan kedua Liga 3 Banten sudah dipersiapkan, namun yang membedakan sudah bisa dilihat publik melalui live straeming menggunakan aplikasi android my cujoo," jelas dia. (hendra/basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook