Apresiasi Pelanggan, PLN Gelar Customer Gathering

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 18 Juli 2019 - 11:54:33 WIB   |  dibaca: 391 kali
Apresiasi Pelanggan, PLN Gelar Customer Gathering

SINERGI: Jajaran pimpinan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berfoto bersama pelanggan usai memberikan penghargaan, di The Springs Club Serpong, Tangerang.

TANGERANG - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengadakan kegiatan Customer Gathering dalam rangka meningkatkan sinergi dengan pelanggan, di The Springs Club Serpong, Tangerang, Rabu (17/7).

Mengambil tema Reliable Energy Partner for Sustainable Growth of Business and Industry in Banten, acara ini dihadiri oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Dept. Bisnis & Pelayanan Pelanggan Yuddy Setyo Wicaksono, General Manager (GM) PLN UID Banten Doddy B.

Pangaribuan, Executive Vice President (EVP) Divisi Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Edison Sipahutar, EVP Divisi Pengembangan Produk Julita Indah, EVP Divisi Quality Assurance Produk dan Layanan Tohari Hidayat, EVP Operasi Regional Jawa Bagian Barat Bima Putra Jaya, Senior Manager Perencanaan PLN UIP2B Erwin Mirza, jajaran management PLN UID Banten, beserta tamu undangan yang terdiri dari pelanggan yang mempunyai Captive Power atau pembangkit listrik sendiri.

Generel Manager PLN UID Banten menjelaskan bahwa saat ini kondisi pasokan kelistrikan mengalami surplus."Kondisi pasokan di sistem Jawa-Bali khususnya PLN UID Banten mengalami surplus, artinya berapapun kebutuhan pasokan listrik bapak-Ibu untuk ekspansi bisnisnya kita penuhi," ujar Doddy B. Pangaribuan.

Hal senada juga disampaikan oleh Senior Executive Vice President (SEVP) Dept. Bisnis dan Pelayanan Pelanggan, Yuddy Setyo Wicaksono, dengan adanya surplus listrik dapat mendukung pertumbuhan bisnis dan industri di Banten."Dengan adanya surplus pasokan listrik, PLN bersama pelanggan industri dan bisnis dapat saling bahu membahu membangun negeri ini terutama di Wilayah Banten" ungkapnya.

Salah satu Pelanggan Industri dan Bisnis yang hadir, Manager Teknik PT Nikomas Gemilang, Syaifudin, menyatakan kepuasan akan layanan yang diberikan oleh PLN saat ini.“Tahun 2005 bergabung dengan PLN tegangan 30.000VA, dan sangat memuaskan. Tahun 2010 kita diizinkan masuk pelanggan Industri (I4), berjalan 10 Tahun kondisi aman terkendali, dan rencana di tahun 2019-2020 kita mau masuk ke pelanggan premium”. Pungkasnya. (ismet)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook