Mitsubishi Bikin Pameran Tandingan GIIAS

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 18 Juli 2019 - 11:58:40 WIB   |  dibaca: 393 kali
Mitsubishi Bikin Pameran Tandingan GIIAS

LARIS MANIS: Mitsubishi Xpander dipamerkan dalam gelaran “Mitsubishi Auto Show Banten, Xpander Pinter Bener” di Cilegon Center Mall (CCM), Kamis-Minggu (18-28/7). Pameran digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui diler resmi Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Banten.

CILEGON - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melalui diler resmi Mitsubishi PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Banten menggelar pameran otomotif bertajuk "Mitsubishi Auto Show Banten, Xpander Pinter Bener" di Cilegon Center Mall (CCM), Kamis-Minggu (18-28/7).

Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Banten Daru Harti mengungkapkan, pameran ini digelar guna mengkampanyekan #PilihXPANDERPinterBenar kepada masyarakat dan pengunjung mall.“Program ini sekaligus untuk mengimbangi acara di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, agar konsumen di Banten tidak perlu lari ke GIIAS,” ujar Daru Harti kepada Banten Raya, Rabu (17/7).

Daru menuturkan, guna memeriahkan perhelatan pameran tersebut, pihak diler bakal mengisi acara pameran dengan berbagai kegiatan dan lomba menarik, seperti lomba mewarnai bagi anak-anak,  lomba keluarga Xpander Pinter Bener dalam bentuk pembuatan Video,  lomba Miss Xpander, dll.“Dalam pameran ini kami menghadirkan enam unit andalan Mitsubishi, yakni tiga unit Xpander dan tiga unit Pajer. Untuk varian baru belum ada karena masih belum dapat alokasi,” kata Ibu satu putri dan satu putra ini.

Selain itu lanjut Daru, pameran spektakuler ini juga menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit Mitsubishi. Misalnya, untuk pembelian Mitsubishi Xpander tipe Sport, Exceed, GLS, dan GLX, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah melalui Lucky DIP, berupa paket asesoris basic,  smartphone Samsung A series, dan emas sebesar lima gram.

Sedangkan untuk pembelian Xpander tipe Ultimate/Limited akan mendapatkan hadiah langsung berupa emas sebesar lima gram. Kemudian, untuk pembelian Pajero Sport akan mendapatkan vocher belanaj Sodexo sebesar Rp5 juta.“Selama pameran ini berlangsung, target surat pemesanan kendaraan (SPK) yang ingin diraih sebanyak 75 unit mas, dengan rincian 50 unit Xpander dan 25 unit Pajero,” katanya.

Sementara itu, Assisten Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Banten menambahkan, gelaran pameran ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat memilik unit Xpander dan Pajero Sport.“Kenapa kami mengadakan pameran di mall cilegon, karena untuk mempermudah masyarakat Serang dan Cilegon, agar tidak perlu ke GIIAS BSD, karena program yang ditawarkan untuk pembelian produk Mitsubihsi tetap sama,” katanya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook