Bimbel Nurul Fikri Tawarkan 10 Keuntungan

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 18 Juli 2019 - 12:58:04 WIB   |  dibaca: 358 kali
Bimbel Nurul Fikri Tawarkan 10 Keuntungan

SEMANGAT: Peserta program promo Nurul Fikri Tahun Pelajaran 2019-2020 foto bersama usai mengikuti sosialisasi yang dilakukan oleh Nurul Fikri, Rabu (17/7).

CILEGON - Bimbingan dan Konsultasi Belajar Nurul Fikir pada ajaran baru ini memberikan 10 keuntungan bagi calon peserta didik barunya. Diantaranya adalah penunjang belajar dengan aplikasi android, bimbingan motivasi berprestasi, pengembangan strategi kognitif dan pembinaan akhlak.

Menurut Edy Suheri, Staf Administrasi Nurul Fikri, Nurul Fikri memberikan pelajaran khusus, yaitu bimbingan informasi pendidikan yang khusus untuk peserta didik yang duduk di SMA, SMK dan MA."Kami juga memiliki program khusus bagi peserta didik kelas XII, yaitu program persiapan dini persiapan seleksi perguruan tinggi negeri. Di program ini, peserta didik kelas XII akan mendapatkan bimbingan dan kiat agar bisa lolos masuk perguruan tinggi negeri," ucap Edy kepada Banten Raya di ruang kerjanya, Rabu (17/7).

Ia mengaku program persiapan dini persiapan seleksi perguruan tinggi negeri banyak peminatnya, khususnya peserta didik yang sudah mempersiapkan diri untuk melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi negeri. "Kami juga memiliki program reguler, yaitu program untuk menghadapi ujian nasional," katanya.

Nurul Fikri, lanjut Edy, juga memiliki silabus dan buku pelajaran yang berbeda dengan buku yang digunakan sekolah. Maka dengan demikian, peserta didik Nurul Fikri semakin banyak materi pengayaan pelajaran.

"Nurul Fikri menyediakan konsultasi mata pelajaran, bagi peserta didik yang kurang paham dengan mata pelajaran di sekolah. Kami juga memiliki program alumni, yaitu lulusan Nurul Fikri yang tidak lolos masuk perguruan tinggi negeri bisa mengulang," ungkapnya.

Terkait dengan tenaga pengajar di Nurul Fikri, Edy mengatakan Nurul Fikri memiliki sumber daya tenaga pengajar yang mumpuni, karena selain memiliki pemahaman yang sama terkait dengan mata pelajaran, tenaga pengajar di Nurul Fikri merupakan lulusan perguruan tinggi negeri yang lolos tes masuk sebagai tenaga pengajar di Nurul Fikri.

"Guru yang kami bekerja di Nurul Fikri harus lolos tes terlebih dahulu. Karena, satu guru hanya mengajar satu mata pelajaran. Sedangkan ruangan kelas yang kami gunakan semuanya menggunakan digital dan ber-AC," tegasnya.

Edy menambahkan, harga untuk bimbingan dan konsultasi belajar di Nurul Fikri relatif terjangkau, terlebih bagi calon peserta didik yang ingin membayar tunai akan dikenai potingan hrga yang menarik."Untuk calon peserta didik kelas 4,5 dan 6 SD jika membayar tunai akan mendapatkan potongan Rp810 ribu, untuk jenjang pendidikan 7,8 dan 9 SMP serta 10 dan 11 SMA mendapatkan potongan Rp1.020.000. Selain itu, pembyaran juga bisa menggunankan sistem angsuran sebanyak 7 kali pembayaran," tutupnya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook