Perserang Matangkan Latihan Taktik

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 18 Juli 2019 - 13:07:32 WIB   |  dibaca: 117 kali
Perserang Matangkan Latihan Taktik

LATIH TAKTIK : Skuat Perserang mendengarkan arahan dari pelatih saat memantapkan latihan taktik.

SERANG – Perserang terus mematangkan taktik pada sesi latihan untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya melawan PSGC Ciamis. Diharapkan latihan ini mampu mendongkrak permainan Perserang agar semakin bagus.

Pelatih Kepala Perserang Jaya Hartono menerangkan, pasca berlaga melawan Persibat Batang, kondisi skuad dalam kondisi baik, dan tidak ada yang mengalami cidera.“Pada sesi latihan Senin (15/7) kemarin, skuad sudah melakukan tahap latihan pemulihan, yakni dengan melakukan latihan lompatan-lompatan dan berlatih kecepatan.

Jika pemain sudah bisa melakukan hal itu secara baik 100 persen, menandakan bahwa tidak ada keluhan di otot-otot maupun di engkel para pemain,” jelas dia, saat ditemu usai latihan di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Selasa (16/7).

Sementara untuk sesi latihan ke depannya skuad Laskar Singandaru lebih diperbanyak berlatih taktik untuk menghadapi laga selanjutnya. “Kita perbanyak berlatih taktikal, bagaimana kita berlatih menyerang, baik menyerang dari sisi sayap, menyerang dari gelandang, dan menyerang dari tengah. Itu saja yang dilakukan. Ini dilakukan agar pemain semakin padu dalam bermain,” tutur mantan pelatih Persib Bandung ini.

Sementara itu, dalam mempersiapkan skuad melawan PSGC Ciamis yang berlangsung di markas Perserang, Jumat (19/7) pukul 15.00 WIB. Anak asuh Jaya Hartono mengaku akan berlatih ringan saja untuk mempersiapkan fisik pemaian.

Ia tidak menggenjot latihan fisik karena khawatir pemain nantinya akan kelelahan. “Kami latihan ringan saja dan lebih fokus untuk mempersiapkan mental. Di laga kandang ini kami tentunya kembali ingin menang agar posisi Perserang bisa ke papan atas nantinya,” tutup dia. (basyar/hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook