Segera Susun Format Pengurus

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 18 Juli 2019 - 13:08:58 WIB   |  dibaca: 115 kali
Segera Susun Format Pengurus

KUNJUNGI WALIKOTA : Pengurus KONI Kota Serang mengunjungi Walikota Serang Syafrudin belum lama ini.

Usai terpilih secara aklamasi  pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) IV KONI Kota Serang di Cipanas, Jawa Barat akhir pekan lalu, Ketua Terpilih Deni Arisandi  akan segera menyusun formatur pengurus. Selaian itu pihaknya juga telah bersilahturahmi dengan oaring nomor satu di Kota Serang Syafrudin untuk melaporkan hasil muskot.  

Dijelaskan Deni alasan langsung menemui walikota, karena beliau merupakan pelindung KONI Kota Serang. “Kami harus datang lah kepada beliau. Masa tidak laporan. Kan pak Syafrudin kepala daerah di Kota Serang. KONI berada di bawah naungannya,” ujarnya.

Setelah berkunjung ia akan segera bergerak cepat untuk menyusun kepengurusan KONI Kota Serang periode 2019-2023.“Tidak bisa lama-lama karena roda organisasi harus terus berjalan. Saya akan segera bentuk kepengurusan dan mengajukan Surat Keputusan (SK) kepada KONI Banten,” sambung Deni.

Sementara itu Walikota Serang Syafrudin mengaku senang mendapat laporan hasil Musorkot. Orang nomor satu di Kota Serang pun berpesan agar di bawah arahan Deni Arisandi, prestasi olahraga Kota Serang diharapkan bisa lebih baik lagi dan meningkat.“Jangan lupa pula, rangkul seluruh stakeholders olahraga yang ada di Kota Serang. Ciptakan iklim olahraga yang kondusif dan tingkatkan kinerja agar lebih berprestasi,” tuturnya. (*/basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook