Tekad Jaga Tren Positif di Laga Kandang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 19 Juli 2019 - 14:07:21 WIB   |  dibaca: 166 kali
Tekad Jaga Tren Positif di Laga Kandang

PRE MATCH : Pelatih Perserang Jaya Hartono (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan saat sesi pre match, kemarin.

SERANG - Pekan keenam kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia wilayah barat mempertemukan tim Banten asal Kabupaten Serang yakni Perserang yang akan menjamu tim tamu asal Jawa Barat PSGC Ciamis di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jumat (19/7) pukul 15.30 WIB.

Pada klasmen sementara wilayah barat, skuat Laskar Singandaru masih bertengger di poisis ketujuh dengan raihan enam poin, atas dua kemenangan yakni menang 2-0 atas Persibat Batang di pekan kelima dan menang 2-0 pula atas Babel United di pekan kedua.

Pelatih Kepala Perserang Jaya Hartono menuturkan, pihaknya ingin pertandingan   berjalan aman, lancar dan enak ditonton. Serta semoga skuat bisa pertahankan tren positif pada laga kandang kali ini."Seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap diturunkan, pemain juga tidak ada yang memiliki akumulasi kartu. Kita akan tetap berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mempertahankan tren positif di laga kandang," katanya saat jumpa pers di Aula Disporapar Serang, Kamis (18/7).

Dikatakan dia, meski melawan tim yang saat ini ada di zona degradasi, ia harus tetap mewaspadainya, karena PSGC Ciamis diisi pemain-pemain yang sudah cukup berpengalaman. "Kami tetap mewaspadai tim lawan, karena memilki pemain-pemain berpengalaman yang perlu diwaspadai seperti Joko Sasongko dan pemain berpengalaman lainnya," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Di lokasi yang sama, Kapten Perserang Idang Novriza Ali bertekad akan bermain sepenuh tenaga untuk mengamankan poin. "Kita akan berjuang, dan mencoba mempertahankan tren positif di laga kandang. Kami juga mohon doa dan dukungan kepada pendukung kami Balsing dan warga Serang," ujar dia.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Setiawan atau yang akrab disapa Jose mengatakan bahwa laga melawan Perserang merupakan laga yang sangat krusial bagi pihaknya, karena hingga sampai saat ini klub yang memiliki julukan Laskar Galuh ini belum dikasih kesempatan meraih kemenangan. "Kita sudah siapkan 18 pemain untuk melawan Perserang dari 25 pemain yang kita miliki. Mudah-mudahan apa yang sudah kita persiapkan bisa memetik poin penuh," katanya.

Ia juga cukup mewaspadai juru taktik Perserang, sebab Jaya Hartono sudah malang melintang di dunia kepelatihan sepakbola nasional. "Selain juru taktik yang memiliki kemampuan hebat, pemain depan Perserang juga cukup berkualitas. Sehingga kita perlu kerjakeras untuk curi poin di sini, dan saya berharap pertandingan berjalan dengan fer," tutup Jose.

Pemain gelandang PSGC Ciamis Aldi Imron mengaku akan siap bermain habis-habisan untuk mencuri poin di kandang Perserang. "Kita akan kerja keras dan bermain habis-habisan untuk menang," ucap dia. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook