Maksimalkan Laga Kandang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 19 Juli 2019 - 14:13:16 WIB   |  dibaca: 172 kali
Maksimalkan Laga Kandang

LATIH TEKNIK : Pemain Cilegon United (CU) berlatih untuk meningkatkan teknik jelang laga melawan PSCS Cilacap di Stadion Krakatau Steel, kemarin. CU mengincar kemenangan di laga kandang mereka hari ini.

CILEGON – Tim Cilegon United (CU) akan kembali menjadi tuan rumah saat menjamu PSCS Cilacap di Stadion Krakatau Steel, sore ini. Misi memaksimalkan laga kandang untuk meraih 3 poin dicanangkan pelatih Bambang Nurdiansyah agar CU terus membuka jalan untuk bisa merentas langkah ke Liga 1. Disiplin dan kerja keras akan menjadi kunci untuk mewujudkan angka penuh di kandang.

Saat ini CU berada di peringkat 3 dengan torehan 10 poin hasil 3 kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Sementara PSCS berada di peringkat 4 dengan torehan sama dengan 10 hasil 3 menang, 1 seri, dan satu kali kalah. Duel ini diprediksi akan berlangsung ketat sebab kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain yang bagus.

Pelatih CU Bambang Nurdiansyah menuturkan, ia telah menegaskan kepada anak asuhnya bahwa laga kandang merupakan laga yang harus 3 poin. Oleh karena itu ia tidak mau kehilangan poin saat menjamu lawan–lawan di grup Barat ini. “Kami mohon doanya agar bisa menyegel 3 poin lagi. Laga kandang harus menang agar kesempatan untuk bersaing di papan atas dan lolos ke Liga 1 tetap terbuka,” ujarnya.

Dalam laga ini pihaknya telah mempersiapkan strategi untuk meredam permainan Cilacap yang berdasarkan kabar mereka mengandalan teknik dan kecepatan. “Usai menang melawan PSPS Pekanbaru dengan skor 4-0, Kami langsung berlatih mempersiapkan strategi melawan Cilacap. Kami siap bermain dan akan berusaha untuk merebut 3 poin. Kami mohon doanya,” tegas dia.

Sementara itu, gelandang CU Rinto Ali menuturkan, ia bersama rekan-rekannya akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih kemenangan. “Kami telah berlatih dan akan mematuhi instruksi pelatih saat bertanding. Kami mohon doanya agar menang,” tutup dia.

Sementara itu berita dari kubu lawan, Pelatih PSCS Cilacap  Djoko Susilo menuturkan sebagai tim tamu pihaknya realistis. Target timnya dalam laga ini mencuri 1 poin dari tuan rumah. “CU tim yang bagus dan dalam performa yang bagus. Peringkat kami terpaut satu tingkat saja. Semoga kami bisa mencuri poin,” tegasnya.  

Dalam laga ini pihaknya berharap finising penyerang di area penalti tajam. Dalam beberapa kali latihan ia selalu memberikan menu tersebut lantaran hingga saat ini ketajaman penyerang Cilacap masih dinilai kurang. “Kami dalam laga ini harus kehilangan satu penyerang yakni Taryono dan ini sangat berpengaruh. Saya harap pemain pengganti kualitasnya sama dengan Taryono,” jelasnya. (hendra)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook