Walikota Janjikan Bonus jika Serang Jaya Juara

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:11:49 WIB   |  dibaca: 128 kali
Walikota Janjikan Bonus jika Serang Jaya Juara

PELEPASAN SERANG JAYA : Walikota Serang Syafrudin berfoto bersama saat pelepasan tim sepakbola Serang Jaya untuk mengikuti Liga 3.

SERANG - Walikota Serang Syafrudin berjanji akan memberikan bonus untuk tim Serang Jaya FC yang saat ini sedang mengarungi kompetisi sepakbola Liga 3 regional Banten musim 2019. Bonus itu akan diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang jika skuat Serang Jaya bisa menjadi juara pada ajang tersebut.

Hal itu disampaikan Walikota Serang Syafrudin saat acara pelepasan skuat Serang Jaya FC di halaman Pemkot Serang, Jumat (19/7).Dikatakan Syafrudin, Serang Jaya FC merupakan domain Pemkot Serang, sehingga pemkot punya kewajiban untuk mendukung tim sepakbola kebanggannya berlaga."Saya berharap, Serang Jaya bisa memberikan penampilan apik saat berlaga, bertanding secara fair dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga bisa mengharumkan nama daerah Kota Serang. Saya juga akan mengintruksikan semua OPD untuk mendukung klub," katanya.

Ia juga berjanji kepada pihak tim, akan memberikan bonus jika Laskar Surowsoan bisa menjadi juara pada laga tersebut. Dengan begitu, Syafrudin juga berharap, Serang Jaya bisa naik kasta ke Liga 2 atau bahkan ke Liga 1 ke depannya."Sebagai warga Kota Serang pasti kita ingin anak daerah main di liga utama Indonesia, dan saya juga bermimpi ada pemain timnas dari Kota Serang selain Nasuha," ucap Syafrudin.

Harapan yang sama juga disampaikan Kabid Olahraga Disparpora Kota Serang Ajat. Ia berharap Serang Jaya bisa tunjukan prestasi terbaiknya pada musim 2019 ini."Mudah-mudahan klub Serang Jaya bisa meraih hasil yang terbaik, dan semoga arahan dari Walikota Serang bisa menjadi motivasi untuk naik kasta ke tingkat yang lebih tinggi lagi," harap dia.

Sementara itu, Manajer Serang Jaya FC Zeka Bachdi mengatakan, pihaknya ingin prestasi klub lebih baik lagi dari pada musim lalu. Bahkan pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan tim agar tampil maksimal. "Target utama adalah juara di tingkat regional Banten. Sebab pada musim lalu, tim ada di posisi ketiga dan pada musim 2017 Serang Jaya ada di posisi kedua," harap Zeka.

Ditanya soal bonus yang dijanjikan Walikota Serang, ia menanggapi positif, yang jelas tim harus berikan prestasi yang terbaik terlebih dahulu. "Kalau soal bonus, jika kepala daerah yang sudah bicara, pasti akan ditepati. Yang pasti para pemain harus tunjukan terlebih dahulu prestasi yang terbaik," tutupnya. (basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook