Liga 3 Banten Kompetitif

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 22 Juli 2019 - 11:23:51 WIB   |  dibaca: 129 kali
Liga 3 Banten Kompetitif

NONTON LIGA 3 : Sekjen PSSI Ratu Tisha (dua dari kanan) berfoto bersama Ketua Asprov Fahmi Hakim usai menonton Liga 3 di Stadion Maulana Yusuf, kemarin.

Seketaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria atau yang akrab Tisha menyebut kompetisi sepakbola Liga 3 regional Banten sangat kompetitif. Ia berharap, dari kompetisi tersebut bisa melahirkan potensi pemain-pemain profesional sehingga sepakbola di Banten semakin bergairah.

“Terimakasi banyak untuk Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten, khususnya bapak ketua dan jajaran yang telah bekerja keras tak kenal lelah siang malam, sehingga Liga 3 regional Banten bisa bergulir,” kata Tisha usai menonton laga, kemarin.

Dikatakan perempuan pertama yang menjadi Sekjen PSSI itu, pertandingan di Liga 3 regional Banten sangat kompetitif, ia berharap hal tersebut akan memberikan dampak kepada dunia sepakbola di Banten lebih bergairah lagi. “Pertandingannya sangat kompetitif, kita harap animo sepakbola di Banten semakin meriah, sehingga sepakbolanya semakin bergairah lagi di Banten ini,” harap lulusan ITB tersebut.

Lanjut Tisha, selain diperbanyak area pengembangan seperti kompetisi yang saat ini sedang bergulir, ia juga berharap Asprov Banten mendorong juga kursus-kursus kesepakbolaan. “Diharap juga, lebih diperbanyak area pengembangan, seperti kompetisi, kursus-kursus dan lisensinya semoga lebih banyak lagi kegiatan untuk pengembangan sepakbola di Banten,” sambung dia.

Selain itu, khusus untuk pembinaan usia dini, diharap area suratin bisa berjalan, khususnya di U-15 untuk menopang sepakbola nasional. “Suratin U-15 ini bisa menjadi penopang PSSI melalui program elit akademi liga 1 atau liga 2. Sebab sumber pemainnya jadi asprov juga. Kita harap Banten bisa menyuplai pemain sepakbola nasional ke depan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Banten Fahmi Hakim mengucapkan terimakasi banyak kepada Sekjen PSSI pusat yang sudah berkenan hadir melihat langsung bergulirnya Liga 3 regional Banten. “Tentu ini merupakan hal yang luar biasa, bisa berkenannya ibu Sekjen PSSI turun ke daerah melihat langsung kondisi lapangan. Hal ini bisa menjadi motivasi lebih, agar Asprov Banten lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya. (basyar)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook