Jangan Buang Poin Lagi

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 23 Juli 2019 - 11:49:02 WIB   |  dibaca: 128 kali
Jangan Buang Poin Lagi

SESI PENDINGINAN : Skuat Cilegon United melakukan pendinginan setelah berlatih untuk persiapan menghadapi laga Liga 2 di Stadion Krakatau Steel.

CILEGON – Pelatih Cilegon United (CU) Bambang Nurdiansyah meminta anak asuhnya jangan membuang poin lagi di kandang. Ini disampaikan jelang laga Liga 2 wilayah Barat melawan PSGC Ciamis yang akan dihelat hari ini di Stadion Krakatau Steel. Sebelumnya CU kehilangan 3 poin saat laga kandang melawan Sriwijaya yang berakhir 0-0 dan PSCS Cilacap yang berakhir 0-0.

Kata mantan pemain nasional ini, kehilangan 3 poin dikandang sangat merugikan tim. Ini dikarenakan persaingan di wilayah barat sangat ketat. “Kami dua kali kehilangan 3 poin dan bermain seri. Saya mau untuk laga melawan Ciamis tidak boleh seri. 3 poin menjadi harga mati untuk bekal laga di luar kandang setelah laga ini,” ujarnya.

Jelang laga melawan Ciamis, pihaknya telah mempersiapkan skuat. Untuk laga ini CU akan bermaian disiplin dan lebih kreatif di lini tengah untuk membuka peluang penyerang guna mencetak gol.Untuk lini tengah Eli Nasoka, Rinto Ali, Jalwandi, dan Dedi akan bekerja guna memberikan ruang kepada Teja Ridwan untuk mencetak gol.

“Kreatifitas harus ditingkatkan. Kami juga terus melakukan pembenahan yakni fisik. Di dua laga kandang stamina anak-anak menurun. Masalah ini harus segera diatasi karena kami akan menjalani laga away dalam waktu dekat,” jelasnya.

Sementara itu, penyerang CU Teja Ridwan berharap timnya bisa memenangkan laga melawan Ciamis. Ia akan berusaha bekerja keras untuk mencetak gol di laga ini. “Kami akan bermain sesuai instruksi pelatih. Saya bersama teman lainnya bertekad mempersembahkan 3 poin untuk CU. Poin penuh menjadi target karena persaingan di wilayah barat ketat dan tim yang bermaian materinya bagus semua,” tegasnya.

Sementara itu pelatih PSGC Herrie Setiawan mengatakan, ia berharap anak asuhnya bisa bangkit saat laga melawan tuan rumah CU yang dikenal sulit dikalahkan di kandangnya. “CU merupakan tim yang kuat dan dilatih pelatih yang berpengalaman. Tidak mudah mencuri poin di Cilegon. Kami akan berusaha untuk tampil maksimal dan mencuri 1 poin,” ujarnya.

Sebagai pelatih ia berharap pemainnya terus berusaha menampilkan permainan terbaiknya walaupun timnya kurang beruntung saat laga away terakhir lantaran kalah atas Perserang 1-0. “Kami punya waktu dua hari untuk recovery. Saya harap pemain bugar dan siap bertanding serta menciptakan kejutan di laga away ini,” tegasnya. (hendra)         

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook