KWW Miliki Wahana Air yang Lengkap

nurul roudhoh   |   Hiburan  |   Sabtu, 10 Agustus 2019 - 10:23:46 WIB   |  dibaca: 152 kali
KWW Miliki Wahana Air yang Lengkap

Anak-anak menikmati mandi di kolam renang KWW.

CILEGON, BANTEN RAYA – Berlibur ke destinasi wisata air tentu sangat menyenangkan dan mengasyikan. Apalagi, kunjungan liburan tersebut bareng keluarga, teman sejawat ataupun orang-orang terdekat. Nah, bagi anda yang belum punya rencana tujuan berlibur atau berakhir pekan kemana-mana, cobalah datang ke Krakatau Water World (KWW) Cilegon di Jalan KH. Yasin Beji, Nomor 6, Kota Cilegon.

Wahana kolam renang dan rekreasi keluarga ini menawarkan tiket masuk terjangkau, yakni hanya Rp40 ribu saat weekday atau Senin-Jumat dan Rp50 ribu saat weekends atau Sabtu dan Minggu.Chief Swimming Pool Krakatau Water World, Herman Aji mengungkapkan, Krakatau Water World memiliki wahana yang lengkap dan memadai bagi wisatawan yang ingin berlibur atau berakhir pekan. “Kebetulan harga tiket masuk ke Krakatau Water World  juga sangat terjangaku,” kata pria yang akrab dipanggil Epat ini.

Ia menjelaskan, berbagai wahana yang tersedia di KWW salah satunya adalah Kolam Selat Sunda. Kolam Selat Sunda ini merupakan kolam renang berbentuk persegi panjang dengan standar olympic pool. Kolam ini sangat cocok untuk latihan atau olahraga renang bagi calon atlet renang, dan kerap kali menjadi venue untuk kejuaraan renang bergengsi di Provinsi Banten.

Selanjutnya, Wahana Slide Arus Volcano. Wahana ini merupakan area kolam untuk Water Slide. Kolam ini memiliki dua jenis perosotan, yaitu race slide lurus, dan tube slide spiral bagi yang hobi tantangan.“Wahana Slide Arus Volcano bisa jadi tempat memacu adrenalin bagi mereka yang suka dengan wisata air atau tantangan,” katanya.

Tak hanya itu, KWW juga punya Wahana Anak Krakatu. Wahana yang memberi sensasi santai bagi pengunjung. Selanjutnya, tersedia juga wahana Kawah Purba. Wahana satu ini bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan sangat cocok untuk bersantai diatas ban, karena pengunjung akan terhanyut dengan sendirinya oleh arus air.

Kemudian, Dry Pool. Sesuai dengan namanya, wahana satu ini menjadi salah satu kegemaran anak-anak karena mereka bisa bermain air seperti diguyur hujan.Wahana lainnya adalah Erupsi. Kolam ini merupakan kolam anak-anak yang terdiri dari dua kolam utama, yaitu kolam untuk mini water playground dan kolam untuk mini water slide. Di kolam water playground terdapat wahana perosotan, air pancar, dan yang paling digemari ialah atraksi ember tumpah.

“Kami punya area parkirnya luas dan gratis, loker penyimpanan barang, penyewaan peralatan berenang, kamar bilas dan kamar ganti, gazebo, area food court, musala, ATM Centre, dan akses internet gratis," ungkapnya.Selain itu, untuk kenyamanan dan keselamatan pengunjung, KWW juga punya petugas penjaga kolam atau lifeguard yang selalu siap sedia memberikan pertolongan kepada pengunjung. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook