Tema Rustic dan Minimalis Masih jadi Tren Wedding

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Sabtu, 10 Agustus 2019 - 11:24:16 WIB   |  dibaca: 425 kali
Tema Rustic dan Minimalis Masih jadi Tren Wedding

APIK: Salah satu hasil dekorasi Rita Salon Graha Manten.

Setiap pasangan yang ingin menikah tentunya memiliki impian pernikahannya sendiri. Mulai dari tempat resepsi, makanan hingga dekorasi pernikahan pun jadi elemen penting yang perlu dipersiapkan untuk melangsungkan pernikahan.

Ingin menggelar pernikahan setelah Lebaran ini? Yuk! datang ajah ke Rita Salon Graha Manten yang berada di Jalan KH. Yasin Beji, No 17, Komplek Krakatau Steel, Cilegon yang memiliki paket lengkap untuk wedding indoor dan outdoor dengan harga terjangkau.

Rita Rosita pemilik Rita Salon Graha Manten kepada Banten Raya mengaku menyediakan jasa wedding, dari makeup, dekorasi, catering, kostum pengantin sampai penyewaan jasa photografi. Menurutnya, tren dekorasi pernikahan dengan tema rustic dan minimalis masih diminati."Tema rustic dan minimalis masih banyak diminati oleh pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan," kata Rita disela-sela kesibukannya, Jumat (9/8).

Untuk kostum pengantin sendiri, lanjutnya, Rita Salon Graha Manten menyediakan kostum tradisional maupun moderen. Untuk harganya pun relatif terjangkau dengan hasil yang dipastikan memuaskan."Untuk harga Rp50 juta sudah full paket, dekorasi, riasan, musik, fhotografi dan kostum. Paket yang Rp30 juta juga ada, bahkan untuk paket paling murah Rp15 juta dekorasi dan riasan untuk wedding di rumah," ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk harga wedding indoor dan outdorr tidak jauh berbeda karena menggunakan dekorasi dan kostum yang sama. Hal yang membedakan penyediaan lighting yang lebih banyak saat pelaksanaan wedding di indoor.

Rita sapaan akrabnya juga mengakui, awal mula meniti karir dalam bisnis wedding sejak 2004 silam, saat itu ibu dua anak ini lelah dengan rutinitas bekerja di salah satu perusahaan BUMN, yang berangkat pagi pulang sore.

Setelahnya memutuskan untuk keluar, Rita yang memiliki bakat seni sejak remaja mencoba berbisnis dengan membuka usaha jasa wedding. "Alhamdulilah ternyata fashion saya adalah bisnis. Karena sejak remaja saya senang seni dan tari, akhirnya saya menyalurkan hobi saya tersebut untuk menjalani bisnis dalam bidang seni yaitu wedding," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rita juga mengucapkan terima kasih kepada suami dan kedua anaknya, karena tanpa dukungan dan motivasi dari mereka usaha jasa weddingnya tersebut tidak akan maju seperti saat ini."Alhamdulilah suami dan kedua anak-anak saya sangat mendukung bisnis saya. Bahkan, untuk fhotografi saya melibatkan suami, karena suami suka sekali dengan fhotografi, dan untuk urusan dekorasi dan makeup juga dibantu kedua anak saya," ucapnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan melebarkan sayapnya ke dalam bisnis kuliner, yaitu membuka dua rumah makan dalam jangka waktu dua bulan dengan dua versi, yaitu versi keluarga dan remaja. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook